Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Awan Senna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

GARUT – Penyanyi muda, Awan Senna kembali merilis karya terbaru sebagai bukti keseriusannya berkarier di dunia musik Tanah Air. Penyanyi asal Garut itu merilis lagu berjudul Jangan Pergi yang saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Generasi Muda Diajak Kenali Lagu Batak Melalui Konser Anak Ni Raja 2024

Lagu Jangan Pergi mengusung genre pop ballad dengan lirik menyentuh dan dibalut melodi indah. Lagu tersebut bercerita tentang perasaan cinta yang mendalam dan rasa kehilangan setelah ditinggal oleh pasangan. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Lirik lagu Jangan Pergi dikemas puitis yang dipadukan dengan vokal khas dari Awan Senna, sehingga menghasilkan lagu yang emosional dan relatable bagi banyak orang. Lagu tersebut diciptakan oleh Evan LJ dan Desmond, yang juga menciptakan lagu pertama Awan yang berjudul Lebih Baik Sendiri. Awan Senna mengaku bahwa lagu Jangan Pergi relate dengan pengalaman pribadinya.

Girlband LEMON Siap Bawa Nuansa Idol Jepang ke Indonesia

Penyanyi Awan Senna.

Photo :
  • Dok. Awan Senna.

"Lagu ini relate sekali dengan pengalaman pribadi saya. Saya pernah merasakan cinta yang begitu mendalam dan takut kehilangan orang yang saya cintai. Perasaan itu saya tuangkan ke dalam lagu ini," kata Awan Senna dalam keterangannya, dikutip Selasa 30 April 2024.

Comatra Hadirkan Piece of My Heart, Lagu Penuh Makna dari Masa Kecilnya

Video klip lagu Jangan Pergi pun sudah dirilis. Ia bercerita bahwa banyak momen menarik dan seru pada saat proses penggarapan video klip itu berlangsung. Awan Senna sendiri saat ini bernaung di bawah label rekaman Alfa Records.

"Secara konsep, video klip Jangan Pergi lebih menonjolkan profil aku sebagai penyanyi yang kita kerjakan saat Ramadhan kemarin," kata Awan Senna. 

"Banyak cerita lucu juga dalam proses penggarapannya, dari dikejar-kejar security hingga harus rela berpanas-panasan demi footage yang bagus. Untuk hasil jadinya, kamu bisa tonton video klip Jangan Pergi di channel Youtube aku dan Alfa Records” tutup Awan Senna.

Awan Senna berharap lagu Jangan Pergi dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia dan para penggemarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya