Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Fuji dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Fujianti Utami Putri alias Fuji memang selalu berhasil mencuri perhatian warganet di dunia jagat maya. Tidak hanya soal urusan mengurus keponakannya Gala Sky, tapi asmaranya juga tak kalah dikuliti banyak orang baik fans maupun hatersnya.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Seperti soal ramalan asmara adik ipar Vanessa Angel ini yang pernah diterawang oleh peramal kenamaan Tanah Air, Hard Gumay.Sempat heboh ramalan Hard Gumay soal asmara wanita berusia 21 tahun ini, di mana dirinya  disebut-sebut bakal menikah oleh seorang ajudan dari Prabowo Subianto, yakni Mayor Teddy.

Hal ini kembali dibahas oleh Denny Sumargo saat Fuji berkesempatan menjadi bintang tamunya di kanal podcast miliknya. Di mana saat tampil di podcast milik pria yang kerap disapa Densu ini, Fuji sempat ditanya soal perasaannya yang pernah diramal oleh Hard Gumay.

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Bukannya menjawab dengan wajah berbinar-binar, Fuji justru terlihat kurang tertarik dengan isu tersebut. Bahkan, tante Gala Sky tersebut secara blak-blakan mengaku tidak tertarik dengan berbagai ramalan soal dirinya. Hal tersebut karena sejauh ini banyak peramal yang berusaha ingin dan seolah tahu soal kehidupan pribadinya.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

"Aku itu yang ngeramal banyak banget. Banyak banget oknum,"seperti dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pada Jumat 27 April 2024.

"Jadi aku sampai kayak, kalau ada yang ngeramal, bodo amat, not interest (nggak tertarik), aku nggak mau lihat," katanya lebih lanjut.

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar ini pun akhirnya mengaku capek dan risih. Hal tersebut lantaran, menurutnya hal ini bisa membuat dirinya semakin tersugesti oleh hal tersebut.

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

"Aku udah, udah lah diramal mulu. Jadi suggest, tahu nggak sih. Oh ya jangan-jangan nanti diramal, Fuji akan, tiba-tiba, maaf ya, sakit," katanya.

"Diramal, Fuji kariernya akan ini. Jadi suggest kita, jadi kayak apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita," sambungnya lagi.

Dalam bincang-bincangnya bersama Denny Sumargo, akhirnya Fuji pun secara tegas mengungkapkan bahwa ia tidak suka untuk diramal baik untuk karier maupun jodohnya.

"Lebih baik aku nggak usah tahu, nggak usah diramal. Aku nggak mau tahu, nggak mau diramal," tegasnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya