Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Rewind Band
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Grup band Rewind, semakin memantapkan kariernya di dunia masuk Tanah Air dengan merilis sebuah lagu berjudul Tergesa-gesa. Lagu tersebut dipilih berdasarkan ceritanya yang menarik tentang cinta yang harus memiliki. 

Alan Walker Banjir 15 Ribu Pesan WhatsApp dalam 2 Jam dari Penggemar Indonesia

Lewat lagu Tergesa-gesa, band dengan anggota tujuh orang laki-laki itu mencurahkan isi hati tentang apabila kita mencintai seseorang, maka harus cepat memastikan posisi kita sebagai orang yang mencintainya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Meski begitu, kita tidak boleh memaksa apabila orang yang kita cintai ternyata tidak mencintai balik, dengan harapan cinta itu tumbuh di hati satu sama lain dengan alami tanpa paksaan.

Dari FTV, Chelsea Tilford Kini Terjun Sebagai Penyanyi

"Lagu Tergesa-gesa ceritanya tentang seseorang yang sebenarnya udah suka sama seseorang tapi dia tidak memaksakan orang itu untuk suka balik sama dia. Dia percaya sama waktu," kata Tian sebagai vokalis pada saat konferensi pers virtual, baru-baru ini.

Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

"Dia tidak mau tergesa-gesa dan tidak terburu-buru," tambahnya.

Rewind sebelumnya diberi beberapa pilihan lagu, mereka menjatuhkan hati ke Tergesa-gesa karena menilai lagu tersebut memiliki cerita yang unik. Proses pembuatannya berjalan dengan lancar hingga lagu itu beres dan kini bisa dinikmati di layanan streaming paltform. 

"Gara-gara kita dengar opsi beberapa lagu dan ini paling cocok dengan lagu baru kita.  Dan ceritanya unik," kata Tian. 

"Seminggu lah kurang lebih bikin musiknya di studio. Vokalnya cuma satu sift doang. Total kurang lebih sebulan lah jadi lagunya. Kita baru keluarin," tambahnya.

Selain Tian, ada dua vokalis lain di Rewind, mereka adalah Edu dan Dinal. Ada juga anggota lain yakni Brian, Evan, Tri dan Lordy. Sebelumnya, Rewind sudah merilis single seperti Hanya Kau dan Kekasih Hatimu. 

Ke depannya, Rewind berharap, bisa segera merilis mini album atau EP.

"Tahun ini Insya Allah kita mau garap EP (mini album). Ngejar dua atau tiga lagu lagi ke depan," kata Tian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya