Momen Internasional Mother's Day, Dian Sastro hingga Julie Estelle Posting Foto Menyentuh

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :

JAKARTA  – International Mother's Day diperingati setiap minggu kedua di bulan Mei. Tahun ini, perayaan jatuh pada Minggu, 12 Mei di Amerika Serikat dan Senin, 13 Mei di Indonesia. Hari spesial ini dirayakan di lebih dari 100 negara, dengan banyak orang membagikan momen bersama ibu mereka. 

Salut, Jennifer Bachdim Bisa Liburan Bareng 4 Anak Tanpa Suami ke Luar Negeri

Termasuk juga di Indonesia, di mana banyak artis yang turut merayakan International Mother's Day dengan mengunggah foto atau video bersama ibu mereka di Instagram masing-masing. Dari Dian Sastro hingga Julie Estelle, berikut deretan artis rayakan hari ibu internasional. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Dian Sastrowardoyo

Maknai Hari Ibu Internasional, Indira Sudiro Ajak Wanita Hidup Sehat dan Seimbang

Aktris Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • instagram.com/therealdisastr/

Dalam rangka memperingati International Mother's Day, artis Dian Sastrowardoyo mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ibu, Dewi Parwati Setyorini. Pemeran serial Gadis Kretek tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibunya dan mengapresiasi semua ibu

Peringati Hari Ibu, Para Pemain AC Milan Gunakan Jersey dengan Nama Ibunya Masing-masing

“Happy International Mother's Day❤️❤️ Terima kasih telah memberikan teladan yang baik dalam mencapai impianmu bahkan setelah kamu menjadi seorang ibu. Untuk semua ibu di luar sana, dan bagi mereka yang menjadi ibu bagi dirinya sendiri, yang rindu menjadi seorang ibu, ibu kesayangan, aktivis yang menjadi ibu bagi anak-anak di dunia, Selamat Hari Ibu. Ini harimu juga,” tulisnya yang dikutip dari Instagram @therealdisastr pada Selasa, 14 Mei 2024. 

Andien Aisyah.

Photo :
  • Instagram @andienaisyah

Penyanyi Andien Aisyah juga turut mengunggah foto bersama ibunya di peringatan hari ibu internasional. Andien menceritakan tentang kekuatan dan perjuangan sang ibu. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya. 

“Happy Mother’s Day, Bu @bubuybuyang .. Kuatku adalah karenamu,” tulis Andien di Instagramnya @andienaisyah. 

Jennifer Bachdim.

Photo :
  • Instagram: Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim juga mengunggah video di akun Instagramnya tentang International Mother's Day. Dalam video tersebut, ia menunjukkan kesehariannya sebagai ibu, mulai dari mengenakan piyama hingga mengurus rumah sambil menari dengan keranjang pakaian dan alat pel di tangannya. Tak lupa juga untuk menuliskan pesan manis. 

Selamat Hari Ibu untuk semua Mama yang luar biasa, cantik, dan pekerja keras!!! Saya melihatmu, kamu dicintai dan sangat dihargai.. semoga kamu ekstra dicintai dan diperlakukan istimewa hari ini! Banyak cinta dari #MamaJen.”

Gracia Indri.

Photo :
  • Instagram @gracia14

Sama dengan artis lainnya, Gracia Indri juga mengunggah foto di Instagram. Ia berterima kasih kepada ibunya, dirinya sendiri, dan semua para ibu lainnya. 

“Selamat Hari Ibu ya Mama Indri. Selamat Hari Ibu, Ibu ku. Selamat Hari Ibu para calon Ibu, para Ibu,” tulis Gracia di akun Instagram @graciaz14.

5. Julie Estelle

Julie Estelle.

Photo :
  • Instagram @julstelle

Julie Estelle merayakan Hari Ibu Internasional dengan mengunggah foto bersama putrinya, Brielle Leia Tjiptobiantoro, yang sedang berada di dalam stroller. Dalam caption-nya, ia mengungkapkan rasa syukur menjadi seorang ibu. 

“Kamu menjadikan saya seorang mama & saya sangat diberkati. Selamat hari ibu untuk semua mama. Kalian luar biasa,” tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya