Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

Gigi Hadid dan Bradley Cooper
Sumber :
  • Kolase/Instagram

PARIS  – Bradley Cooper dan Gigi Hadid memamerkan kemesraan mereka di Kota Cinta saat menghadiri konser Eras Tour Taylor Swift di Paris pada minggu malam. Pasangan ini terlihat akrab saat mereka menikmati pertunjukan bersama Travis Kelce.

6 Universitas yang Menawarkan Program Mata Kuliah Taylor Swift, Minat?

Dalam sebuah video yang di unggah di TikTok, bintang American Sniper yang berusia 49 tahun itu terlihat melingkarkan lengannya di pinggang supermodel tersebut sebelum menariknya untuk di cium.

Gigi Hadid yang berusia 29 tahun ini, menyambut ciuman tersebut dengan penuh kasih sayang sambil memegang wajah sang aktor di tangannya.

Blak-blakan! Elly Sugigi Ngaku Pernah Pasang Susuk Pemikat, Pantes Aja...

Setelah momen romantis itu, pasangan ini terus bergandengan tangan saat swift menyanyikan lagu The Alchemy yang dikabarkan terinspirasi dari kisah cinta sang penyanyi dengan bintang NFL tersebut.

5 Tahun Nunggu Momongan, Reino Barack dan Syahrini Romantisnya Gak Berubah

"Mereka berdua menjaga PDA tetap minimum, saling berciuman dan berpelukan sesekali saat mereka berdua menyaksikan lagu-lagu hist Taylor," ucap seorang netizen.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper

Photo :
  • Kolase/Instagram

Akhir-akhir ini, Gigi Hadid menjadi perbincangan hangat di media sosial karena gerakan tariannya yang antusias selama pertunjukan yang berlangsung selama berjam-jam. Di sisi lain, Cooper terlihat lebih kalem, namun model tersebut dengan penuh semangat mendukung sahabatnya dan menyanyikan semua lirik lagu.

Hadid wanita cantik yang berambut pirang itu tampil keren dengan balutan kardigan hitam panjang dan celana jeans, sementara Cooper mengenakan kemeja berkancing lengan panjang berwarna terang dan celana panjang.

Setelah konser berakhir, pasangan bahagia itu meninggalkan tempat pertunjukan sambil bergandengan tangan dan tampak sangat mesra.

Namun, belum diketahui apakah mereka berempat akan bertemu lagi malam itu, namun mereka baru-baru ini terlihat berlibur bersama ke Carmel bye the sea, California. Liburan ini menjadi momen relaksasi bagi mereka setelah perilisan album terbaru Tayilor Swift, The Tortured Poets Department.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya