Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Dian Sastro dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram @therealdisastr

VIVA Lifestyle – Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang membahagiakan bagi umat Muslim setelah sebulan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Biasanya, hari Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk kumpul bersama keluarga dan sanak saudara. Sehingga, penampilan di hari Lebaran menjadi yang utama sebagai pelengkap momen silaturahmi.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Sejumlah artis Tanah Air pun ikut merayakan hari Lebaran ini dengan penuh suka cita. Tidak sedikit yang kompak memakai seragam untuk keluarga kecilnya. Nah, menjelang Lebaran, busana berbahan satin yang berkilau atau shimmer tengah menjadi tren, namun tidak banyak artis yang justru mengikuti tren tersebut untuk dipakai di hari raya. Berikut potret para artis dengan outfit yang kece di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Yuk, scroll!

1. Dian Sastrowardoyo

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan
Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Aktris Dian Sastrowardoyo belum lama ini mengakui perjalanan spiritualnya untuk menjadi seorang mualaf. Kali ini di hari Lebaran, Dian Sastro lantas tak segan menunjukkan kebersamaan bersama keluarga sambil memakai busana muslim berwarna putih. Ia membagikan foto bersama suami dan kedua anaknya yang memakai pakaian berwarna senada.

Meskipun tidak mengikuti tren busana berbahan shimmer, tetapi Dian Sastrowardoyo dan sang putri memakai outer dengan motif ribbon atau pita yang sedang disukai anak muda.

"Happy Eid from our family to yours," tulis Dian Sastrowardoyo di Instagram.

2. Sule

Komedian Sule terlihat sangat kompak merayakan hari Lebaran bersama 5 anaknya meski tanpa seorang istri. Di hari raya tahun ini, setidaknya ada dua seragam berbeda yang dikenakan oleh Sule dan anak-anaknya. Seragam pertama adalah baju muslim berwarna biru, di mana anggota keluarga laki-laki memakai baju koko dan yang perempuan memakai gamis. Lalu seragam kedua terkesan lebih kekinian dengan kemeja dan outer berwarna krem.

Meskipun Sule belum menikah lagi di tahun ini, namun ia mengajak calon menantunya, Mahalini Raharja, untuk ikut memakai seragam keluarga.

"Mohon maaf lahir batin ya dulur," kata Sule.

3.  Kris Dayanti

Kris Dayanti tak ketinggalan bahagianya di hari raya kali ini. Dalam foto-foto yang dibagikan di Instgram, Kris Dayanti nampak sedang berkumpul dengan keluarga besarnya termasuk sang kakak, Yuni Shara. Kris Dayanti juga sempat sungkeman kepada ibunya untuk meminta maaf dan memohon doa restu.

Di situ, Kris Dayanti memakai gamis biru muda dengan bagian tangan yang diberi sentuhan payet sebagai point yang terlihat berkilauan. Gamis itu terlihat berpasangan dengan sang putri yang memakai warna soft pink. Sedangkan, anggota keluarga yang lain memakai pakaian bernuansa putih yang bersih.

"Maaf lahir batin dengan sungkeman," kata Kris Dayanti.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Keluarga Sultan Andara ini juga tidak memakai outfit shimmer-shimmer seperti yang sedang tren beberapa waktu belakangan. Di hari Lebaran pertama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru kompak memakai busana serba putih dengan kain berbahan brokat. Bukan cuma mereka berdua, ada juga Rafathar dan Rayyanza yang memakai baju koko serupa dengan ayahnya.

"LebaRans hari pertama. Ini lebaranku, mana lebaranmu? Jambul style Rafathar dan Rayyanza yang paling ngacung?" kata Raffi Ahmad.

5. Desta dan Natasha Rizki

Publik dikejutkan dengan berkumpulnya Desta dan Natasha Rizki di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Pasalnya, ini adalah kali pertama mereka merayakan Lebaran setelah bercerai.

Perpisahan itu nampaknya tidak memengaruhi keduanya untuk tetap kompak bersama anak-anak. Terlihat dari busana Lebaran yang dikenakan, Desta dan Natasha Rizki bahkan masih memakai baju yang seragam. Keluarga kecil itu mengenakan pakaian serba abu-abu yang serupa juga dengan anak-anaknya.

"Lebaran nih yee," tulis Desta.

6. Ayu Ting Ting

Hari Lebaran tahun ini dirayakan oleh Ayu Ting Ting bersama keluarga dan calon suaminya. Bahkan, Muhammad Fardhana pun ikut memakai seragam Lebaran dengan keluarga Ayu Ting Ting seolah sudah menjadi bagian darinya.

Terlihat Ayu Ting Ting dan sang putri memakai gamis berwarna krem dengan motif-motif kecil yang membuatnya nampak anggun dan rapi. Meskipun tidak berhijab, namun pakaian itu tetap terlihat sopan karena tidak membentuk lekuk tubuh dan tertutup rapi.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Minal Aidin Wa Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin ya semua. Selamat lebaran," tulis Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya