Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Putri Marino
Sumber :
  • Instagram @putrimarino

JAKARTA – Hari Raya Idul Fitri di Indonesia identik dengan agenda kumpul keluarga, saling silaturahmi dan bermaaf-maafan. Sama seperti pentingnya mempersiapkan outfit Hari Raya, riasan make up juga menjadi satu aspek esensial yang juga perlu diperhatikan. 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Mata sebagai salah satu bagian wajah yang paling diperhatikan lawan bicara, memerlukan riasan yang tepat sehingga dapat mendukung keseluruhan penampilan. Oleh karena itu, pemilihan riasan mata yang tepat menjadi kunci untuk meningkatkan pesona.

Salah satu elemen penting dalam riasan mata adalah penggunaan maskara. Penggunaan maskara yang tepat dapat meningkatkan pesona mata dan memberikan sentuhan akhir yang sempurna pada penampilan Anda. 
Menjawab kebutuhan tersebut, Oriflame Indonesia meluncurkan THE ONE 5-in-1. Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof. Hadir dengan inovasi Ultra HD Technology yang dipadukan dengan Digital Pigment Blend, maskara ini dirancang untuk memberikan tampilan akhir bulu mata lentik dan tebal. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sebagai salah satu maskara terbaru terobosan Oriflame, THE ONE 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof dilengkapi dengan HD Paddle Brush yang memiliki lebih dari 200 bulu silikon untuk memastikan efek bulu mata lentik dari pangkalnya.

“Hari Raya identik dengan momen penuh kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta. Untuk merayakan momen istimewa ini, penting bagi para wanita untuk memastikan penampilan optimal, salah satunya dengan mempersiapkan tampilan makeup yang tepat,” ujar Patricia Patty selaku Marketing Director Oriflame Indonesia. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Selain memilih outfit dan riasan yang tepat, hal yang turut menunjang penampilan Anda di Hari Raya adalah penggunaan wewangian yang merepresentasikan kepribadian. Selain karena wewangian dapat meningkatkan kebahagiaan, rasa percaya diri, membuat tampilan semakin menarik dan memesona, serta dapat membangkitkan memori, penggunaan parfum yang tepat akan melengkapi keseluruhan tampilan Anda.

Putri Marino, Fragrance Brand Ambassador Oriflame Indonesia menambahkan, “Parfum bukan hanya tentang aroma yang memikat, tetapi juga menjadi cerminan diri yang membangkitkan ingatan tentang sebuah momen atau apa yang sedang kita rayakan. Di momen Hari Raya, ketika kita berkumpul dengan keluarga tercinta, pilihan wewangian yang tepat akan meningkatkan mood dan menghadirkan kesan tak terlupakan. Aku percaya setiap aroma memiliki cerita, untuk itu pilihlah
parfum yang sesuai dengan kepribadianmu agar momen bersama keluarga menjadi tidak terlupakan.”

Beragam pilihan aroma, dari yang manis dan hangat hingga segar dan ceria, hadir dalam rangkaian
wewangian Oriflame yang dapat dipadu padankan dengan kepribadian Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya