Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Kris Dayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

Jakarta – Sebagai salah satu ikon kecantikan tanah air, Kris Dayanti terus memperhatikan penampilannya dengan teliti. Menyadari pentingnya dukungan suami dalam hal ini, Krisdayanti bersyukur karena suaminya, Raul Lemos, sangat menghargai penampilan wanita yang berdandan.

Cerita Mikaila Kaia Fathima, Curi Perhatian karena Satu-satunya yang Mengenakan Hijab

"Alhamdulillah saya izin dengan suami dan suami senang liat saya dandan ya," kata Kris Dayanti dalam jumpa pers Laviebeauty x Kris Dayanti di kawasan Petogogan Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami. Hal ini menjadi salah satu bentuk baktinya kepada suami.

Perilaku Aneh Suami Mutilasi Istri di Ciamis Pasca Ditangkap, Tatapan Kosong Kadang Ucap Istigfar

"Kita tetap harus rapi mandi dua kali bersihkan wajah baju ga harus baru tapi harus terlihat fresh bangun pagi pake make up, jangan lupa bulu mata. Kita kan bermitra dengan pasangan kita ini urusan domestik tetap harus jadi kenyamanan suami ngeliat istrinya seger ya pasti menyenangkan," ujarnya.

Usai Mutilasi Istrinya, Suami di Ciamis Kumpulkan Potongan Tubuh Korban di Depan Rumah Warga

Terinspirasi oleh pengalaman pribadinya, Kris Dayanti akhirnya memutuskan untuk terjun ke dalam bisnis riasan, khususnya dalam produksi bulu mata palsu bersama Laviebeauty. Meski diakui bahwa memulai bisnis tidaklah mudah, Kris Dayanti menekankan bahwa keputusannya ini dipengaruhi oleh waktu dan kesempatan yang tepat.

Kris Dayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

"Sebenernya udah lama pengen kerja sama tapi ya jodoh waktu dan izin nggak mudah untuk diputuskan. Dan kebetulan tahun 2023 akhir saya bekerja sama dengan Laviebeauty bukan karena mereka menghubungi saya tapi karena memang saya membeli produknya," katanya.

Kis Dayanti membagi produknya menjadi 3 tipe yaitu Diva, Gemi, dan Universe. Bulu mata Lavie Beauty x Kris Dayanti itu dibandrol mulai harga Rp49 ribu hingga Rp56 ribu. Bulu mata tersebut juga bisa digunakan hingga 15 kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya