Ngeri, Suami di Ciamis Tawarkan Daging Istri yang Dimutilasi ke Warga

Foto ilustrasi mutilasi
Sumber :

CiamisViral di media sosial warga Ciamis, Jawa Barat, dibuat geger adanya kasus mutilasi yang dilakukan seorang suami kepada istrinya.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Salah satunya diposting akun Instagram @net2netnews2002. Akun itu menyebut peristiwa terjadi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Ketua RT 8 Yoyo Tarya mengaku ditawari daging hasil mutilasi korban.

"Yoyo Tarya menyebut dirinya pun ditawari daging yang diduga daging hasil mutilasi korban," demikian seperti dikutip dari akun tersebut pada Jumat, 3 Mei 2024.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

foto ilustrasi mutilasi

Photo :

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Jules Abraham Abast menyebut pelaku berinisial TBD (50) dan istrinya Y (44).

Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri

"Jadi pada hari ini Jumat, 3 Mei 2024, diduga telah terjadi tindak pidana pembunuhan dengan mutilasi, sekitar pukul 07.30 di Dusun Sindangjaya, Rancah, Ciamis. Korban atas nama Yanti (44) pekerjaan ibu rumah tangga. Pelaku diduga berinisial TBD (50)," kata Jules.

Dia mengatakan, pelaku diduga memutilasi korban dengan pisau. Katanya, pelaku telah diamankan Tim Penyidik Polsek Rancah. Karena masih pemeriksaan, Jules mengaku belum bisa berkata lebih jauh. Pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi terkait kejadian tersebut.

"Pelaku menggunakan senjata tajam pisau dan memutilasi tubuh korban. Lalu ditangkap warga dan Polsek Rancah. Sejauh ini sudah ada dua saksi yang kita ambil keterangan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya