Arif Santai Ngantor Usai Bunuh dan Buang Jasad Rini dalam Koper di Cikarang

Arif si pembunuh wanita dalam koper dan Adiknya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta - Usai menghabisi Rini Mariany (50), pelaku pembunuhan yaitu Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29), sempat kembali ke Bandung dan membuka kamar di Hotel Parahyangan.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez karena Pakai Ganja

Kemudian, yang bersangkutan menyelesaikan tugasnya sebagai auditor di PT KOBE. Hal itu diungkap Direktur Reserse Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Wira Satya Triputra. Diketahui, keduanya bekerja pad satu kantor yang sama.

Konpers Pembunuhan Jasad Wanita Dalam Koper

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

"Perlu kami sampaikan tersangka ini melakukan auditnya karena belum selesai tugasnya pada waktu itu, sehingga setelah membuang jenazah, mereka kembali lagi ke Bandung untuk membuka kamar," ujar dia, Jumat, 3 Mei 2024.

Kemudian, lanjut Wira, esokan harinya, pada Kamis, 25 April 2024,  sempat berkantor seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Dia sama sekali tidak khawatir sudah menghabisi nyawa korban. Hal itu diyakini polisi sebagai cara untuk menutupi kalau dirinya habis melakukan kejahatan.

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'

"Paginya, pada tanggal 25 si tersangka ini masih datang ke kantor KOBE untuk melakukan tugasnya atau melakukan audit. Seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Ini barangkali mungkin sebagai bahan kami untuk pendalaman apakah ini bagian daripada startegi tersangaka atau mengelabui daripada proses penyidikan," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan perempuan berinisial RM (50) yang jasadnya ditemukan dalam koper di semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditangkap.

Tampang pelaku pembunuhan mayat wanita dalam koper di Cikarang, Bekasi

Photo :
  • Ist

Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi. Kata dia, penangkapan tersebut merupakan hasil kerjasama tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Polres Kota Besar Bandung.

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," ujar dia, Rabu, 1 Mei 2024.

Untuk diketahui, warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dibuat geger akan penemuan mayat tersimpan dalam koper. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kabupaten, Ajun Komisaris Besar Polisi Gogo Galesung.

"Iya (penemuan mayat dalam koper)," ujar dia, Kamis, 25 April 2024.

Adapun koper itu berada pada semak-semak dan berkelir hitam. Karena resletingnya terbuka, nampak tubuh korban di dalam koper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya