Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

Sagil, siswa SD yang memiliki tinggi 2 meter, dari Jambi.
Sumber :
  • tvOne/ Arizal Antoni (Jambi)

Jakarta – Berita soal viralnya siswa Sekolah Dasar (SD) di Jambi yang memiliki tinggi 2 meter menjadi berita terpopuler VIVA.co.id kanal news. Siswa bernama Sagil Muhammad Rizki ini masih duduk di bangku kelas 6 SD namun memiliki tinggi yang beda dari anak seusianya.

Petugas Gabungan Sita 10 Kg Sabu Jaringan Internasional di Perbatasan Kalbar-Malaysia

Sagil pun mengaku awalnya malu dengan ketidakwajaran tinggi badannya. Namun kini siswa berusia 12 tahun yang ingin menjadi anggota TNI ini tidak lagi merasakan hal tersebut.

Berita terpopuler lainnya soal penangkapan 3 wanita asal Bogor yang ditangkap di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara lantaran menyelundupkan narkoba jenis sabu seberat 19 kilogram.

Datangi Komnas HAM, Tim Kuasa Hukum Keluarga Vina Minta Jaminan Trauma Healing dan Restitusi

Lalu ada juga berita viralnya YouTuber Korea Selatan (Korsel) yang diajak pria ke hotel tempatnya menginap. Aksi pria ini pun menjadi perbincangan lantaran disebut berbuat yang tak sopan dan mesum.

Kemudian berita selanjutnya ada kasus pembunuhan di Garut, dimana seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang menjadi korban. Anak korban pun mengalami luka dan motornya raib.

Hotman Paris Cs Bakal Dampingi Linda Jalani Pemeriksaan Kasus Vina oleh Polda Jabar Hari ini

Lima berita terpopuler sepanjang Jumat, 10 Mei 2024 bisa anda baca kembali jika terlewatkan dan sudah terangkum dalam round up di bawah ini:

​1. 3 Wanita Asal Bogor Ditangkap di Bandara Kualanamu Diduga Selundupkan Sabu-sabu 19 Kg

Ketiga pelaku penyeludupan sabu di Bandara Kualanamu saat diamankan petugas kepolisian.(istimewa/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Tiga wanita diduga menyeludupkan narkoba dengan barang bukti sabu-sabu seberat 19 kilogram, berhasil digagalkan di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Ketiga wanita tersebut, masing-masing berinsial MS (38) IN (38) dan AC (29). Mereka merupakan warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi diperoleh, ketiga wanita menyimpan sabu di dalam koper. Mereka tiba di Bandara Kualanamu, sekitar pukul 08.30 WIB, pada Rabu.

Para pelaku melakukan check in, untuk penerbangan dari Bandara Kualanamu menuju Soekarno-Hatta, Banten. Saat melalui pemeriksaan X-Ray, petugas Avsec mencurigai isi di dalam koper yang mereka gunakan.

Baca selengkapnya di sini

​2. Mengenal Sagil, Siswa SD dengan Tinggi 2 Meter dari Kerinci Jambi

Sagil, siswa SD yang memiliki tinggi 2 meter, dari Jambi.

Photo :
  • tvOne/ Arizal Antoni (Jambi)

Nama Sagil Muhammad Rizki tengah viral di jagad maya. Siswa SD di Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Jambi ini menjadi perbincangan publik lantaran memiliki tinggi badan mencapai 2 meter. Padahal usianya baru 12 tahun.

Putra kedua dari pasangan Hermanudin dan Susi Herlina ini lahir pada 7 Juni 2012. Saat ini, Sagil masih duduk di bangku kelas 6 SD. Dengan postur tubuh yang tinggi, Sagil mengatakan, jika besar nanti, ia ingin menjadi anggota TNI dan atlet voli.

"Saya bercita cita sudah besar nanti akan menjadi TNI dan sebagai atlet voli, semoga saja terwujud," ujar Sagil seraya tersenyum.

Baca selengkapnya di sini

​3. Sagil Siswa SD di Jambi yang Miliki Tinggi 2 Meter Bercita-cita Ingin Jadi Anggota TNI

Sagil, siswa SD di Jambi yang memiliki tinggi 2 meter

Photo :
  • tvOne/Arizal Antoni (Jambi)

Sagil Muhammad Rizki, yang merupakan seorang murid SD di Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Jambi, memiliki tinggi badan melebihi rata-rata orang dewasa pada umumnya.

Postur tubuhnya yang mencolok ketika berdiri di antara teman-temannya menarik perhatian banyak orang. Meskipun masih duduk di bangku kelas 6 SD dan berumur 12 tahun membuat banyak orang di luar sekolah mengira bahwa Sagil bukanlah seorang siswa SD, melainkan seorang siswa SMA.

Meskipun sudah lama dikenal oleh warga setempat bahwa postur tubuhnya yang hampir mencapai 2 meter, namun berkat foto Sagil bersama teman-temannya diunggah ke media sosial menjadi viral dan menghebohkan jagad maya. 

Baca selengkapnya di sini

4. Viral, Jiah Youtuber Korea Diajak ke Hotel oleh Om-om saat Traveling di Indonesia

Pegawai Kemenhub diduga ajak YouTuber asal Korea main di hotel (sumber foto: Instagram @mood.jakarta)

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Seorang youtuber atau konten kreator asal Korea Selatan bernama Jiah, mengalami tindakan yang kurang menyenangkan saat tengah makan di sebuah rumah makan di Indonesia. Saat sedang melakukan review makanan, Jiah dihampiri oleh okum warga negara Indonesia yang tiba-tiba mengajaknya ke hotel.

Pengalaman tidak menyenangkan ini dibagikan oleh Jia dalam akun Tiktoknya @Jiah_4548. Menurut Jiah, saat kejadian dia sedang mengulas makanan yang dipesannya di salah satu rumah makan di Manado.

Dalam video yang diunggah Jiah, dia menceritakan bahwa peristiwa itu terjadi saat sedang makan dan tiba-tiba ada dua orang warga lokal yang menatapnya secara tajam. Kemudian orang tersebut menanyakan kepada Jiah apakah dirinya sedang melakukan siaran langsung atau tidak dan Jiah menjawab dirinya hanya merekam tidak melakukan siaran langsung.

Baca selengkapnya di sini

​5. Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri

Polisi mengevakuasi IRT di Garut Jawa Barat, tewas dianiaya pelaku pencurian

Photo :
  • VIVA/Diki Hidayat

Kasus pembunuhan sadis kembali terjadi di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kali ini, korban pembunuhan adalah seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Kampung Leuwileutak, Desa Cipangramatan, Cikajang.

Korban bernama Neneng (53) yang tewas dibunuh dengan terdapat luka parah di bagian kepala. Adapun korban lainnya yang merupakan putri Neneng yakni Olga (14) mengalami luka serius dan saat ini tengah jalani perawatan medis di Puskesmas Cikajang.

Kapolsek Cikajang, AKP Patri Arsono mengatakan insiden berdarah dari aksi pencurian kekerasan atau curas itu terjadi pada Kamis malam, 9 Mei 2024. Diduga sang pelaku berhasil membawa satu unit sepeda motor korban.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya