Perilaku Aneh Suami Mutilasi Istri di Ciamis Pasca Ditangkap, Tatapan Kosong Kadang Ucap Istigfar

Ilustrasi pelaku
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Ciamis - Polisi menyebut kondisi Tarsum (51), suami yang memutilasi istrinya sendiri, Yanti (44) masih belum stabil. Pelaku pun belum bisa dimintai keterangan.

6 Cara Agar Seks Anda dan Suami Jadi Lebih Menggairahkan

Kapolres Ciamis, Ajun Komisaris Besar Polisi Akmal, mengatakan pelaku Tarsum masih berubah-ubah dalam menyampaikan keterangan.

"Masih fluktuatif, kadang-kadang dia tatapan kosong. Kadang-kadang sudah bisa beristighfar. Jadi, masih fluktuatif, masih berubah-ubah," kata Akmal, Jumat, 3 Mei 2024.

Ustaz Khalid Basalamah: 99,9 Persen Rumah Tangga Rusak Karena Ini

Pelaku Tarsum diketahui dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang tukang potong kambing. Perihal kabar pelaku sempat menawarkan bagian tubuh istrinya yang dimutilasi ke warga, polisi mengaku masih mendalaminya.

Ilustrasi : Garis polisi di rumah korban pembunuhan

Photo :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama
Terpopuler: Belajar Jadi Pendeta Wanita Ini Malah Mualaf sampai Makanan Tertua di Dunia

Sebab, hal itu baru pengakuan warga dan belum bisa dikonfirmasi ke pelaku yang masih belum bisa dimintai keterangan.

"Itu yang keterangan warga sempet, karena memang profesi dari pelaku ini dia semacam tukang jagal kambing. Pekerjaan sehari-harinya tukang potong kambing," ujar Akmal.

"Ya, kami belum mendalami terlalu jauh ke sana. Tapi, yang pasti badan korban kan sudah dipotong beberapa bagian. Tapi, kalau sampai ditawarkan nanti didalami," tuturnya.

Sebelumnya, viral di media sosial warga Ciamis, Jawa Barat dibuat geger karena ada kasus mutilasi yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya. Salah satu insiden video itu di-posting akun Instagram @net2netnews2002.

Akun itu menyebut kejadian berdarah itu terjadi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Rancah, Kabupaten Ciamis.

Kabar pelaku yang sempat tawari daging mutilasi diutarakan Ketua RT 8 Yoyo Tarya. Dia mengaku ditawari daging yang diduga jasad Yanti yang dimutilasi korban.

"Yoyo Tarya menyebut dirinya pun ditawari daging yang diduga daging hasil mutilasi korban," demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Jumat 3 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya