Terpopuler: Kata Mamah Dedeh Soal Istri Tolak Suami sampai Kebiasaan Pagi untuk Turunkan Kolesterol

Mamah Dedeh
Sumber :
  • IG @mamahdedeh24

VIVA Lifestyle – Menolak ajakan suami untuk berhubungan istri bisa jadi sebuah dosa. Namun bagaimana jika kondisinya suami tersebut didiagnosis sakit sehingga membuatnya tak bertenanga ketika berhubungan seks. Lantas apakah masih dosa seorang istri yang menolak permintaan suami untuk melakukan hubungan seks tersebut?

Fakta Ilmiah Air Zamzam yang Dinyatakan Ajaib

Artikel mengenai istri yang menolak hubungan seks karena suami sakit dan tak bertenaga menjadi artikel yang paling banyak dibaca sepanjang Senin 13 Mei 2024. Selain itu terdapat pula sejumlah artikel yang berhasil mencuri perhatian pembaca. Apa saja? Berikut ini rangkumannya.

1. Istri Nolak Hubungan Intim Karena Suami Sakit dan Tak Bertenaga, Bolehkah? Begini Kata Mamah Dedeh

Tips Jadi Mertua Ideal ala Mamah Dedeh, Cukup Bersikap Gini ke Mantu

Melakukan hubungan seksual menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Namun, bagaimana jika pasangan Anda enggan melakukannya karena Anda memiliki masalah kesehatan seperti jantung hingga stroke?

Terpopuler: Kisah Mualaf Dokter Cantik, Alasan Perokok Zaman Dulu Lebih Panjang Umur

Selengkapnya di sini.

2. Merasakan Kemewahan Kuliner Prancis di Batam, Perpaduan Citra dan Rasa yang Menggoda

Prancis dikenal sebagai salah satu surganya kuliner, mempesona lidah orang-orang di seluruh dunia dengan kekayaan cita rasa dan keindahan presentasinya. Tak heran jika makanan Prancis telah memikat hati banyak masyarakat Indonesia, menjadi favorit di meja makan dan kafe-kafe yang tersebar di seluruh negeri. Fenomena ini bukan hanya sekadar tren, melainkan juga sebuah bukti bahwa kekayaan kuliner Prancis telah merajut ikatan yang kuat dengan lidah dan kebiasaan makan Indonesia.
Selengkapnya di sini.

3. 4 Makanan Terbaik Penghilang Lemak, Ternyata Enak-enak Semua!

Dalam hal menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan, memilih makanan yang tepat adalah hal yang penting. Mengonsumsi makanan padat nutrisi dapat membantu menghancurkan lemak sekaligus memastikan Anda tetap berenergi sepanjang hari. Berikut empat makanan terbaik untuk menghilangkan lemak, yang tak hanya menawarkan rasa lezat tapi juga manfaat nutrisi.

Selengkapnya di sini.

4. 9 Kebiasaan Pagi yang Bisa Turunkan Kadar Kolesterol dalam Sebulan

Kolesterol diketahui memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. Mulai dari untuk membantu tubuh memproduksi vitamin D, sejumlah hormon dan asam empedu untuk mencerna lemak. Namun perlu hati-hati sebab jika , jika kadarnya terlalu tinggi, maka kolesterol bisa berbahaya bagi tubuh karena akan menyebabkan berbagai penyakit dan komplikasi.  Nah, untuk mencegah kolesterol tinggi, ada baiknya, memulai hari dengan perilaku sehat alami sejak di pagi hari setiap hari. Berikut adalah 9 praktik pagi hari yang terbukti secara ilmiah dan alamiah dapat membantu menurunkan kadar kolesterol hanya dalam sebulan.

Selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya