Terpopuler: Belajar Jadi Pendeta Wanita Ini Malah Mualaf sampai Makanan Tertua di Dunia

Mualaf Bernama Paris
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Lifestyle – Kisah seorang wanit ayang belajar teologi lalu tertarik menjadi mualaf jadi salah satu yang paling banyak dibaca dari kanal Lifestyle pada Rabu, 15 Mei 2024. Selain itu ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca, berikut daftarnya:

Tengku Dewi Ingin Pisah Baik-baik dengan Andrew andika

1. Belajar Jadi Pendeta, Wanita Ini Malah Mantap Mualaf dan Berhijab

Wanita bernama Paris ini memilih untuk menjadi mualaf ketika dirinya menjalani pendidikan sebagai seorang pendeta. Keinginannya untuk menjadi seorang mualaf terjadi saat dirinya mempelajari teologi agama kristen saat itu.

Sah! Melody Prima Resmi Menikah dengan Ilham Akbar

"Setelah lulus SMA saya ikut pelayanan di gereja dan berkotbah. Rencananya saya mau menjadi pendeta. Satu tahun setelahnya di tahun itu saya malah masuk islam. Saya sebenarnya mau masuk sekolah misionaris dengan biaya beasiswa dan menjadi pendeta bertasbih," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Ummu TV.

Baca selengkapnya di sini.

dr Zaidul Akbar: Ini Jenis Makanan yang Bikin Anak Punya Karakter Baik

2. Keistimewaan Makam Baqi dan Ma'la, Tak Pernah Penuh Walau Jenazah Ditimbun Berulang

Realitas di masyarakat seringkali kita melihat adanya jenazah yang telah dikubur namun makamnya kembali dibongkar lalu ditimpa dengan jenazah yang baru. Meski begitu, menumpuk jenazah dalam satu kuburan sudah terbiasa dilakukan di kota suci Makkah dan Madinah.

Hal itu dijelaskan oleh Ustaz Abdul Somad yang mengatakan bahwa penumpukan jenazah telah terjadi pada makam di dua kota suci seperti di Makkah dan Madinah. UAS sapaannya menjelaskan bahwa hal ini telah berlangsung selama berabad-abad di dua kota tersebut, didorong oleh keterbatasan lahan pemakaman.

Baca di sini.

3. Bikin Orgasme Suami, Sentuh G-Spot Rahasianya Ini, Otomatis Bakal Puas di Atas Ranjang

Menyentuh prostat pria terdengar menarik bagi pria. Dengan menyentuh prostat disebut-sebut bisa memuaskan pria. Mengapa demikian? ternyata prostat dijuluki sebagai salah satu g-spot pada pria.

Prostat dijuluki sebagai g-spot pria karena kemampuannya memberikan orgasme ke seluruh tubuh yang luar biasa. Mengingat prostat memiliki banyak sekali ujung saraf yang jumlahnya sama banyaknya dengan jumlah ujung saraf di klitoris.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terungkap! 7 Posisi Tidur Ini Bisa Menebak Kepribadian Anda

Menjalani tes kepribadian dari kebiasaan yang dilakukan sehari-hari ternyata bisa lho! Mungkin tidak banyak yang menyadari seperti apa aktivitas harian kita, bisa mencerminkan seperti apa kepribadian kita. Dan pernahkah Anda berpikir bahwa cara Anda tidur dapat mengungkapkan seperti apa sosok kepribadian Anda.

Meskipun tidur adalah bagian mendasar dalam kehidupan, posisi istirahat ini seringkali tak disadari. Berikut ini posisi tidur yang menggambarkan kepribadian Anda dikutip laman Times of India.

Baca di sini.

5. 5 Makanan Tertua di Dunia Usianya Ribuan Tahun, Berani Coba?

Para arkeolog sering menemukan hal-hal menakjubkan dari masa lalu, seperti makanan tertua di dunia. Makanan kuno yang mereka temukan bisa saja terdengar seperti mimpi buruk di meja makan karena sudah ada ribuan tahun lalu dan tentu saja tidak akan ada yang berani mencoba untuk mencicipinya.

Mari kita jelajahi beberapa makanan tertua yang pernah ditemukan, diurutkan berdasarkan seberapa buruknya makanan tersebut untuk disantap, yang telah dikumpulkan dari Ranker.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya