Terungkap! 7 Posisi Tidur Ini Bisa Menebak Kepribadian Anda

Posisi tidur
Sumber :
  • pixabay/ Dieter Robbins

VIVA Lifestyle  –  Menjalani tes kepribadian dari kebiasaan yang dilakukan sehari-hari ternyata bisa lho! Mungkin tidak banyak yang menyadari seperti apa aktivitas harian kita, bisa mencerminkan seperti apa kepribadian kita. Dan pernahkah Anda berpikir bahwa cara Anda tidur dapat mengungkapkan seperti apa sosok kepribadian Anda.

Terpopuler: Belajar Jadi Pendeta Wanita Ini Malah Mualaf sampai Makanan Tertua di Dunia

Meskipun tidur adalah bagian mendasar dalam kehidupan, posisi istirahat ini seringkali tak disadari. Berikut ini posisi tidur yang menggambarkan kepribadian Anda dikutip laman Times of India.

​Posisi janin​

Kenapa Serangan Jantung Terjadi Pada Saat Tidur di Malam Hari?

Ilustrais bayi tidur

Photo :
  • pixabay

Posisi janin dapat digambarkan dengan meringkuk miring dengan lutut ditarik ke arah dada. Mereka yang tidur dalam posisi janin sering kali dianggap tangguh di luar namun sensitif hatinya. Posisi ini menunjukkan keinginan akan kenyamanan dan perlindungan, mencerminkan kepribadian yang mungkin pemalu atau tertutup pada awalnya, tetapi menjadi hangat ketika mereka merasa aman. Janin yang tidur mungkin juga teliti, menghargai keamanan dan rutinitas dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Posisi log​

Ilustrasi tidur

Photo :
  • pixabay

Saat Anda berbaring miring dengan kedua tangan di bawah di sisi tubuh, ini disebut posisi log. Orang yang tidur nyenyak cenderung suka bersosialisasi, santai, dan populer. Mereka umumnya percaya dan terbuka, terkadang sampai pada titik mudah tertipu. Orang-orang ini biasanya sangat santai, menikmati pertemuan sosial dan lebih memilih lingkungan terstruktur di mana mereka dapat berinteraksi dengan orang lain.

​Posisi yang dirindukan​

Ilustrais tidur

Photo :
  • pixabay/ claudio scot

Tidur miring dengan tangan terentang di depan membuat Anda terlihat rindu. Orang-orang ini sering kali berpikiran terbuka namun sedikit sinis. Mereka cenderung lambat dalam mengambil keputusan, namun sangat bertekad dan tegas setelah mengambil keputusan. Posisi ini menunjukkan kepribadian yang kompleks, dengan keseimbangan skeptisisme dan keinginan akan pengalaman dan petualangan baru.

​Posisi prajurit​

Jika Anda berbaring telentang dengan tangan di bawah di sisi tubuh, Anda biasanya pendiam, pendiam, dan disiplin. Mereka mempunyai standar yang tinggi terhadap diri mereka sendiri dan orang lain, sering kali menunjukkan rasa tanggung jawab dan kesetiaan yang kuat. Orang-orang ini menghargai struktur dan ketertiban, dan mereka menjalani kehidupan dengan sikap yang metodis dan serius.

Posisi terjun bebas​

Ilustrasi tidur tengkurap

Photo :
  • pixabay

Pada posisi terjun bebas Anda berbaring tengkurap dengan tangan melingkari bantal dan kepala menghadap ke satu sisi. Orang yang tidur terjun bebas biasanya ramah dan kurang ajar, sering kali menunjukkan preferensi untuk menjadi pusat perhatian. Mereka mungkin memiliki jiwa yang berani dan suka berpetualang, tetapi juga bisa cemas dan peka terhadap kritik. Posisi ini menunjukkan seseorang yang menjalani hidup sepenuhnya tetapi mungkin bergumul dengan perasaan rentan di lingkungan internal.

​Posisi bintang laut​

Berbaring telentang dengan tangan dan kaki terentang merupakan posisi bintang laut. Orang yang tidur dengan posisi bintang laut umumnya tidak mementingkan diri sendiri dan menjadi pendengar yang baik. Mereka sangat menghargai persahabatan dan selalu bersedia menawarkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Meski sifatnya murah hati, mereka tidak suka menjadi pusat perhatian dan lebih suka mendukung orang lain dari belakang.

Posisi pengamat bintang​

Ilustrasi tidur telentang

Photo :
  • Pixabay/ jess foami

Pengamat bintang berbaring telentang dengan tangan di bawah atau di sekitar kepala. Mereka biasanya optimis dan riang. Mereka cenderung memiliki pandangan positif terhadap kehidupan dan senang memikirkan ide-ide dan impian besar. Posisi ini menandakan seseorang yang percaya diri dan suka berpikir mendalam, sering menikmati diskusi filosofis dan pencarian kreatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya