Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Rekomendasi Acara Perpisahan Sekolah

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Deretan negara yang disebut terbaik untuk menghabiskan masa tua menjadi salah satu artikel yang menarik perhatian pembaca dari kanal Lifestyle pada Selasa, 14 Mei 2024. Selain itu, ada beberapa berita menarik lainnya. Berikut daftarnya:

TERPOPULER - Tips Mamah Dedeh Biar Mertua dan Menantu Rukun, Cara Dapat Uang Gratis dari Reels

1. Ramalan Zodiak Asmara Minggu Ini 13-19 Mei 2024, Aries: Bakal Temukan Banyak Pengagum

Ramalan zodiak asmara mingguan dari 13-19 Mei 2024 ini pastikan jangan sampai Anda lewati. Minggu ini adalah waktu Anda untuk merasakan gelombang kegembiraan! Cari tahu prediksi astrologi untuk tanda-tanda zodiak. Berikut ini adalah prediksi ramalan zodiak asmara yang sudah kami himpun dari laman Hindustantimes.com

Mamah Dedeh Ungkap Biar Ibu Mertua dan Menantu Bisa Rukun, Harus Gini

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Senin 27 Mei 2024, Aquarius: Keuangan Anda Aman!

2. 4 Cara Bikin Istri Puas Saat Main di Atas Ranjang

Tidak sedikit dari kita yang menilai kualitas seks dari seberapa kita membuat pasangan orgasme. Namun itu belum tentu akurat karena kenikmatan seksual lebih dari sekedar orgasme. 

Bahkan terkadang yang terjadi pada kenyataannya, Anda mencapai klimaks atau orgasme tetapi pasangan Anda tidak. Hal ini disebut sebagai istilah 'orgasm gap'. Orgasm gap ini mengacu pada fakta bahwa pria lebih sering mengalami orgasme saat berhubungan seks dibandingkan istri.

Baca di sini.

3. 5 Negara Terbaik Untuk Menikmati Masa Tua

Masa tua merupakan fase kehidupan yang dinanti-nantikan oleh banyak orang. Setelah bertahun-tahun bekerja keras dan mengabdikan diri, tiba saatnya untuk menikmati waktu bersama keluarga, mengejar hobi, dan menjelajahi dunia.

Bagi sebagian orang, masa tua juga merupakan waktu yang tepat untuk pindah ke tempat yang baru dan memulai petualangan baru.

Baca selengkapnya di sini.

4. Sudah Dekati Menantu Namun Masih Berjarak, Apa yang Perlu Dilakuan Ibu Mertua, Ini Kata Mamah Dedeh

Rezeki bagi setiap orang berbeda-beda. Tak hanya melulu soal uang, rezeki memiliki mertua atau menantu yang baik juga dianggap sebuah rezeki bagi sebagian orang. Ya, seperti diketahui tidak sedikit dari pasangan suami istri yang memiliki hubungan kurang harmonis dengan mertuanya. Banyak kejadian di masyarakat tentang ketidakharmonisan antara menantu perempuan dengan ibu mertuanya.

Salah satunya adalah terkadang adanya pemikiran yang tak sejalan antara ibu mertua dan menantu perempuannya. Seperti contoh kasus seorang ibu mertua yang merasa sudah berusaha mendekatkan diri dengan menantunya namun ibu mertua merasa hubungannya berjarak. Atau menantu yang lebih suka menghindari acara keluarga. Lantas apa yang perlu dilakukan ibu mertua? Terkait hal ini pendakwah kenamaan Mamah Dedeh angkat bicara.

Baca di sini.

5. 5 Rekomendasi Acara Perpisahan Sekolah Unik dan Berkesan Tanpa Harus Jauh-Jauh!

Perpisahan sekolah bisa menjadi momen istimewa, namun juga bisa menjadi duka seperti yang dirasakan oleh rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok usai bus yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan maut.

Meski mungkin lebih seru jika berjalan-jalan ke luar kota, perpisahan sekolah juga bisa dilakukan tanpa harus pergi ke luar kota. Berikut ini beberapa ide kreatif untuk acara perpisahan sekolah yang bisa dilakukan tanpa pergi jalan-jalan jauh ke luar kota.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya