Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani
Sumber :
  • youtube

VIVA Showbiz – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani diketahui tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah yang merupakan ajudan Prabowo Subianto.

Prabowo Ingin Biaya Pendidikan Lebih Murah, Pengamat: Semoga Janjinya Terpenuhi

Hubungan asmara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah kandas lantaran janda 3 anak itu mengaku telah jadi korban kekerasan secara fisik dan mental. Meskipun pihak Rizky Irmansyah masih bungkam terkait tuduhan itu, Nikita Mirzani mengaku punya banyak bukti untuk meyakinkan publik. Scroll untuk tahu info lengkapnya.

Dalam siaran langsung baru-baru ini, Nikita Mirzani mengungkapkan kebiasaan beberapa ajudan Prabowo Subianto yang lain, seperti Rafjif Sutirto, Agung Surahman, dan yang paling banyak diidolakan kaum hawa adalah Mayor Teddy.

Ditanya Pacar yang Sekarang, Nikita Mirzani: Yang Jelas Bukan Babu

Rizky Irmansyah dan ajudan Prabowo

Photo :
  • IG: Rizky Irmansyah

Menurut Nikita Mirzani, di antara para ajudan yang ia kenal selama ini, Mayor Teddy dan Agung Surahman adalah dua orang yang paling tidak neko-neko dibandingkan yang lainnya.

Prabowo Bertemu Sekjen OECD Bahas Kelanjutan Keanggotaan RI

"Yang nggak macam-macam tuh se-penglihatan gue yang gue kenal, Mayor Teddy dan Agung. Rajif, Rizky tuh aduh. Apalagi yang suka live di TikTok 24 jam tuh Rendy," jelas Nikita Mirzani, mengutip video Instagram @lambe__danu, Rabu 24 April 2024.

"Tapi kalau si Rendy tuh bukan kerja sama Pak Prabowo dia itu cuma kalau ada acara disuruh nyanyi, itu aja," tambahnya.

Nikita Mirzani yang sempat berpacaran dengan Rizky Irmansyah sedikit banyak mengetahui bagaimana orang-orang di sekitar Prabowo Subianto yang sekaligus menjadi rekan kerja mantan kekasihnya itu. Sehingga ketika ditanya oleh netizen soal kepribadian para ajudan itu, Nikita Mirzani berani mengungkapnya karena merasa kenal dengan mereka.

"Heboh ngga heboh, biarin aja lah namanya ngomong di sosial media biarin aja. Gue nggak kepancing, menjelaskan ya menjelaskan bukan kepancing," kata Nikita Mirzani.

Meskipun masalah dengan Rizky Irmansyah tengah memanas lantaran hubungannya diduga hanya settingan untuk kepentingan Pemilu, Nikita Mirzani yang sejak awal berada di kubu pasangan 02 tetap memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto yang sah menjadi Presiden RI.

"Hormat Bapak @prabowo dan Mas @gibran_rakabuming selamat atas terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia," tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Sebagai warga Indonesia yang mengharapkan kemajuan di negeri ini, Nikita Mirzani pun berharap nantinya kepemimpinan Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia menjadi jauh lebih baik lagi dalam berbagai aspek.

"Semoga kepemimpinan Anda ditandai dengan integritas, persatuan, dan kemajuan bagi bangsa kita," kata Nikita Mirzani.

"Semoga kalian berdua kekuatan dan kerendahan hati untuk menavigasi tantangan ke depan untuk kemajuan seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya