Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Babe Cabita
Sumber :
  • IG @babecabita

VIVA Showbiz – Meninggalnya komika Babe Cabita menorehkan duka cita yang mendalam bukan hanya bagi keluarga tetapi juga teman-teman dekatnya. Apalagi, selama berkarir di dunia hiburan Tanah Air Babe Cabita sudah punya banyak rekan kerja hingga junior yang menjadikannya sebagai inspirasi.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Seperti yang dirasakan oleh dua sahabat Babe Cabita, Praz Teguh dan Alfie Alfandy, sosok Babe Cabita begitu berarti karena banyak membantu pekerjaan mereka berdua.

Praz Teguh dan Alfie Alfandy sampai mengantarkan jenazah Babe Cabita ke tempat peristirahatan terakhirnya karena merasa tak rela ditinggal sang komedian untuk selamanya.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Di balik itu semua, ternyata Praz Teguh dan Alfie Afandy merasakan kecemburuan terhadap Babe Cabita. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabita
Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Bukan karena kariernya yang baik di industri hiburan atau kondisi keluarga yang harmonis, namun keduanya iri karena Babe Cabita meninggal dunia di hari yang sangat baik.

"Jujur nih, aku cemburu kali sama dia (Babe Cabita). Aku cemburu kali sama dia," kata Alfie Alfandy, mengutip podcast YouTube Deddy Corbuzier, Rabu 24 April 2024.

Praz Teguh juga setuju dengan pernyataan dari Alfie Alfandy tersebut. Ia juga merasakan yang sama karena Babe Cabita meninggal dunia dengan cara yang sangat indah yakni satu hari menjelang Hari Raya Idul Fitri atau di hari terakhir bulan Ramadan yang suci.

Praz Teguh yang mengetahui bagaimana kehidupan Babe Cabita belakangan ini juga mengungkapkan bahwa sang komika sudah mempersiapkan banyak hal sebelum kematiannya.

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabiita

Babe Cabita sudah sempat hijrah dan memperbaiki pengetahuannya dalam beragama, ia bahkan beberapa kali pergi umrah bersama sahabat dan keluarga. 

Selain itu, kondisi ekonomi Babe Cabita dan keluarga juga mulai membaik berkat kerja kerasnya. Bagi Praz Teguh, semua hal yang dimiliki oleh Babe Cabita itu seolah sudah diatur dan dipersiapkan oleh Yang Maha Kuasa.

"Allah sayang kali sama dia. Pertama, Allah settle dulu nih, ekonomi dia, Allah set up dulu ekonomi dia, rapi, Allah rontokkan dosa dia," kata Praz Teguh.

Rasa cemburu Alfie Alfandy dan Praz Teguh semakin besar lantaran Babe Cabita meninggal dunia tepat di bulan suci Ramadan, yang mana diyakini siapapun yang meninggal di bulan suci itu akan terbebas dari siksa kubur.

Sebagai orang yang mengantar Babe Cabita hingga ke makam, Alfie Alfandy mengaku melihat sendiri bagaimana wajah Babe Cabita yang tersenyum di akhir hayatnya.

"Allah panggil dia di bulan kesayangannya Allah, di bulan Ramadan, di bulan turunnya Alquran. Dan aku nyaksiin, istriku, Fatih (istri Babe Cabita), keluarganya Fatih, papanya almarhum, Babe pulang dengan senyum," kata Alfie Alfandy.

Sebagai informasi, Babe Cabita meninggal dunia pada 9 April 2024.

Sebelum meninggal dunia, Babe Cabita sudah lama berjuang melawan penyakit anemia aplastik yang membuat tubuhnya tak dapat memproduksi sel darah putih yang baru. Babe Cabita juga sempat dirawat di rumah sakit hingga akhirnya mengembuskan nafas terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya