Ungkap Momen Pelukan Terakhir dari Babe Cabita, Istri: Terasa Hangat

Babe Cabita
Sumber :
  • IG @babecabita

JAKARTA  – Istri dari Almarhum Babe Cabita, Zulfati Indraloka mengunggah foto mengharukan ke Instagram story pada hari Selasa, 16 April 2024. Wanita yang akrab disapa Fati itu mengunggah foto kenangan yang menampilkan dirinya tengah dipeluk oleh Babe Cabita.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Fati meluapkan isi hati mengharukan. Ia mengungkap satu minggu yang ia jalani setelah meninggalnya Babe merupakan waktu yang berat.

Dan pelukan dalam foto itu merupakan pelukan terakhir Babe untuk Fati sebelum meninggal dunia. Pelukan itu dilakukan pada Selasa, 9 April 2024, beberapa saat sebelum Babe meninggal dunia di hari yang sama.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

"Ini merupakan minggu yang berat.. dan ini jd pelukan terakhir kamu subuh itu sblm berpulang," tulis Zulfati Indraloka dikutip VIVA, Rabu, 17 April 2024.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Fati mengungkap pelukan terakhir dari Babe itu terasa sangat hangat dan kencang seakan tidak mau berpisah. Ternyata, itu menjadi pelukan terakhir dari Babe, beberapa saat kemudian, pria kelahiran Medan itu menghembuskan napas terakhirnya.

"terasa hangat namun sgt kencang sekali seakan gamau pisah. allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wafu'anhu," tulis Zulfiati.

Sebagai informasi, Priya Prayogha Pratama atau yang lebih dikenal dengan nama Babe Cabita, meninggal dunia pada Selasa pagi, 9 April 2024. Babe menghembuskan napas terakhirnya di usia 34 tahun setelah berjuang melawan sakit anemia aplastik sejak Juni 2023. Jenazah Babe Cabita dimakamkan di TPBU Wakaf H. Gani, Cirendeu di hari yang sama.

Saat itu, prosesi pemakaman Babe dihadiri oleh banyak rekan-rekan artis. Salah satu yang hadir adalah aktor Vino G Bastian. Vino merasa berduka dan memberi doa terbaik untuk Babe. Vino mengungkap kenangan kerap mengendarai motor atau motoran vespa bersama Babe. 

"Pertama kenal (Babe) di Warkop DKI Reborn. Belakang sering vespa bareng," kata Vino.

Vino mengungkap, setahun terakhir ini Babe sakit sehingga jarang kumpul motoran Vespa bareng. Vino juga mendapat kabar jika Babe tengah dirawat di rumah sakit.

"Sakit tahun lalu, ada acara bareng, setelah itu beliau bolak-balik berobat, ada syuting, pernah sekali, beliau ada vespaan lagi, setelah itu lama nggak kontakan, di grupnya nggak nongol lagi. Dapat kabar dari teman beliau sudah nggak ada," kata Vino.

Babe Cabita dan istri

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya