Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • IG @denny_caknan

VIVA Showbiz – Pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita, yang terkesan mendadak, ternyata melalui proses yang sangat panjang. Sebelum memutuskan menikahi Bella Bonita, Denny Caknan mengaku telah melakukan konsultasi dengan beberapa ulama terkait jodohnya.

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

"Iya (jodoh konsultasi dulu dengan ulama) yang paling berat itu,," ungkap Denny Caknan seperti yang dilansir dari saluran Youtube Rene nJagong Channel. Scroll lebih lanjut ya.

Denny Caknan menjelaskan bahwa dia memerlukan waktu dua hari untuk berdiskusi dengan teman-temannya dan ulama sebelum akhirnya memilih Bella Bonita sebagai pendamping hidupnya.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

"Kalau jodoh itu panjang sekali perjalanannya, aku sampai di tempatnya precil itu 2 hari memilih istriku yang tersayang itu," ujar Denny Caknan.

Mentahkan Dalil AMIN, MK: Gus Miftah Bagi-bagi Uang di Pamekasan Bukan Politik Uang

Baginya, menikah adalah keputusan yang sangat berat, sehingga dia tidak boleh sembrono hanya berdasarkan cinta semata.

"Dua hari itu karena keputusan menikah itu nggak mudah. Jadi, aku pikir terus, aku timbang terus karena nggak bisa modal cinta terus tak nikahin," katanya.

Selain itu, menyadari statusnya sebagai public figure, Denny Caknan menyadari pentingnya meminta restu dari orang-orang terdekat.

Denny Caknan

Photo :
  • IG @denny_caknan

"Karena aku seorang publik figur, minta restu sama orang-orang. Precil 2 hari, ngobrol terus tentang istriku," ujarnya.

Dalam perjalanan konsultasinya, Denny Caknan juga berdiskusi dengan Gus Iqdam mengenai rencananya untuk menikahi Bella Bonita.

"Kebetulan Gus Iqdam ke tempat precil, jadi ngobrol banyak sampai akhirnya kenal Gus Iqdam dalam," katanya.

Meskipun telah berkonsultasi dengan Gus Iqdam dan teman-temannya, Denny Caknan tidak langsung memutuskan untuk menikahi Bella Bonita. Keputusan akhirnya baru dia ambil setelah berkonsultasi dengan Gus Miftah. Gus Miftah pun memberikan dukungan penuh untuk menikahi Bella Bonita.

"Baru akhirnya aku ke Gus Miftah, finalnya di Gus Miftah. Katanya kalau udah senang ya nikah aja Den, akhirnya nikah," ucap Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya