Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Zara, anak Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Instagram @camilliazr.

VIVA Showbiz – Keputusan Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, putri Ridwan Kamil, untuk melepas hijabnya masih menjadi topik perdebatan. Terutama setelah Zara mulai membagikan foto-foto tanpa hijab di akun Instagramnya.

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Namun, tampaknya Camillia Azzahra tidak memiliki niat untuk berpenampilan lebih terbuka atau sensual setelah melepas hijabnya. Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini diungkapkan Zara melalui kolom komentar ketika seorang pengguna media sosial bertanya-tanya tentang rencananya untuk berpakaian terbuka.

Zulhas Yakin Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta Bukan Jabar

"Bakal Pakai outfit sexy Zar? Gue enggak ada niat apa-apa cuma tnanya serius aja," kata salah satu warganet di kolom komentar.

Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

Zara menjawab dengan tegas bahwa dirinya hanya akan mengenakan pakaian terbuka untuk suaminya kelak.

"Enggak dulu, baju seksiku hanya untuk suamiku," jawab Zara dalam kolom komentar.

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka meskipun telah melepas hijabnya.

Buku yang Dibaca Camillia Azzahra alias Zara

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bahkan, masih banyak pula yang berharap agar Zara kembali mengenakan hijab dan berpenampilan sopan karena dianggap lebih cantik.

"Menyala tetehku," kata warganet.

"Zar cuman kamu loh satu-satunya yang bisa membawa orangtuamu ke surga, semoga dapat hidayah lagi ya," komentar lainnya.

"Teh Zara semangat terus teh, semoga balik pakai hijab lagi dan istiqomah," ujar netizen.

Sebelumnya, Zara mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk melepas hijab karena ingin menemukan perjalanan spiritualnya sendiri. Zara juga berharap dapat kembali mengenakan hijab atas kemauannya sendiri, bukan karena tekanan lingkungan atau orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya