Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Jalinan asmara Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizki Irmansyah disebut-sebut telah kandas. Jalinan asmara keduanya ini disebut telah kandas sebelum perayaan Idul Fitri 1445 H. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Kecurigaan publik atas kandasnya jalinan asmara keduanya ini bermula saat Nikita Mirzani sudah tak lagi saling 'follow' di akun instgram masing-masing. Bahkan belum lama ini Nikita Mirzani sempat mengungkap kegalauannya di media sosialnya. Scroll lebih lanjut ya.

Ibu tiga orang anak ini bahkan secara terang-terangan menyebut bahwa Rizky Irmansyah melakukan tindakan kekerasan kepadanya.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

"RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan, baik mental maupun fisik dalam hidup saya," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris dikutip dari akun instagramnya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Jalinan asmaranya yang kandas ini juga berhasil mencuri perhatian luas publik. Niki sapaannya juga sempat terlihat hadir dalam acara talkshow yang dipandu Rian Ibram, Dewi Perssik, Caren Delano dan Nassar. 

Dalam acara tersebut bahkan Nikita Mirzani tak kuasa menahan tangisnya saat Rian Ibram bertanya apa yang membuatnya menangis.

"Apa yang membuat kamu menangis?," tanya Rian Ibram dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Mendengar itu, Nikita Mirzani langsung menggeleng-gelengkan kepalanya. Bahkan saat air matanya jatuh, Nikita Mirzani langsung mengarahkan wajahnya ke arah bantal kursi untuk menutupi wajahnya yang dibasahi air mata.

Dalam video itu, Nikita Mirzani menceritakan sikap RI yang tak sesuai dengan penampilannya. Yang mana, Nikmir sempat berharap pria bertubuh gagah itu menjadi pelabuhan terakhirnya dan mampu membimbingnya ke arah yang lebih baik.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Ya kurang lebih, Niki pikir dari packaging-nya gitu ya, apa yang kita lihat, oh orangnya begini, ternyata setelah dijalani dilalui sendiri ah kok sakit banget gitu," kata dia.

Bahkan dari cara bicaranya Nikita Mirzani nampak terpukul. Dia bahkan mengaku bukan orang yang gampang menangis. Namun hal ini berbeda dengan kasusnya kali ini. 

"Terus aku harus diam gitu, enggak bisa ngapa-ngapain. Aku ini kan orangnya enggak terlalu bisa gampang ngeluarin air mata sebetulnya," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya