Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Aura Kasih
Sumber :
  • IG @aurakasih

VIVA Showbiz – Aura Kasih, telah mengumumkan secara tiba-tiba bahwa akun Instagram pribadinya, @aurakasih, akan diurus oleh admin sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, KPK: Itu Keputusan Sendiri bukan Kolektif Kolegial

Pengumuman tersebut disampaikan melalui unggahan berbahasa Inggris. Scroll lebih lanjut ya.

"This account is temprarily managed by the admin until further notice (Akun ini untuk sementara dikelola oleh admin hingga pemberitahuan lebih lanjut)," pada Senin, 16 April 2024.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Reaksi dari para pengguna media sosial pun bermacam-macam. Ada yang khawatir dengan pengumuman tersebut, sementara ada pula yang berspekulasi tentang rencana pernikahan Aura Kasih.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Kenapa kak? Mudah-mudahan kabar baik dan sehat ya," komentar warganet.

"Hmmm okelah kalo begitu.. semoga postingan langsung pernikahan," ujar lainnya.

"Kalau bener kaka nikah.. aku pengen kasih paket special perawatan," kata netizen.

Selain kontroversi terkait pengelolaan akun media sosial, Aura Kasih juga diduga absen dari platform tersebut karena terlibat dalam kasus yang menyeret namanya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa kasus korupsi yang melibatkan PT Timah sedang diselidiki oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dan melibatkan seorang artis dengan inisial A.

"Semoga segera beres urusannya ya, dan ngga ada sangkutan lagi. Ngga berlarut-larut juga. Semoga segera putus kasusnya. Aamiin," ujar lainnya.

Aura Kasih

Photo :
  • IG @aurakasih

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Ketut Sumedana, telah memberikan tanggapan terkait artis perempuan dengan inisial A yang terlibat dalam kasus korupsi PT Timah. Namun, belum ada kepastian mengenai identitas sebenarnya dari artis tersebut.

Berdasarkan informasi yang diungkapkan oleh Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch, Iskandar Sitorus, karakteristik yang disebutkan sebenarnya tidak sesuai dengan Aura Kasih, mengingat Aura Kasih sudah tidak lagi memiliki status sebagai istri.

"Dia merupakan istri dari keluarga yang wah dan bisa disebut atau dibilang dia itu seleb. Perempuan itu berinisial A," kata Iskandar Sitorus.

Aura Kasih, yang secara resmi telah bercerai dari Eryck Amaral pada tahun 2021, masih terus menjalani hidupnya sebagai seorang ibu dari seorang putri.

Meskipun telah menjalin hubungan dengan beberapa artis pria sebelumnya, seperti Ariel NOAH, Mike Lewis, dan mendiang Glenn Fredly, Aura Kasih belum memperkenalkan pasangan barunya setelah tiga tahun menjanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya