THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

VIVA Showbiz – Interaksi antara Irwan Mussry dengan ketiga anak Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, dalam momen Lebaran 1445 Hijriyah, mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Seperti yang sudah diketahui, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani merayakan Lebaran bersama keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pada Rabu, 10 April 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Berdasarkan informasi yang berhasil kami peroleh, baru pada hari keempat setelah Lebaran, tepatnya pada hari Minggu, tanggal 14 April 2024, ketiga saudara tersebut dapat berkumpul dan merayakan Lebaran bersama keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Meskipun dirayakan dengan sedikit keterlambatan, Maia Estianty dan Irwan Mussry tetap menerima dengan hangat kehadiran ketiga saudara tersebut.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Selamat Lebaran dari kami keluarga Maia Estianty, Irwan Mussy, dan Al El Dul. Hari ke-4 Lebaran Halal Bihalal keluarga besar dan sahat diadain di Rumah Pejaten," ujar Maia Estianty.

Dari gambaran yang beredar, terlihat bahwa ketiga saudara itu memberikan salam hormat kepada Irwan Mussry dengan mencium tangannya. Setelah itu, mereka menerima pelukan hangat dan ciuman dari suami Maia Estianty tersebut.

El Rumi bersama Maia Estianty usai menang di laga tinju kontra Jefri Nichol

Photo :
  • Instagram

Selain itu, Irwan Mussry juga memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa uang tunai kepada ketiga anak sambungnya.

Namun, jumlah uang THR yang diterima ketiga saudara tersebut tidak diketahui karena dibungkus dalam amplop berwarna cokelat sehingga tidak terlihat nominalnya.

Meskipun begitu, ukuran amplop tersebut cukup besar sehingga diduga berisi uang tunai sebagai THR untuk ketiga anak sambungnya.

"Paling ditunggu-tunggu, pembagian THR. Bukan cuma dari Daddy Irwan dan Bunda Maia aja loh, tapi juga dari Al El Dul," tambah Maia Estianty pada hari Selasa, tanggal 16 April 2024.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Terkait hal ini, sejumlah netizen juga memberikan respons dan komentar yang beragam. Beberapa dari mereka tampak mencoba menebak-nebak jumlah uang THR yang diterima oleh anak-anak Ahmad Dhani dari Irwan Mussry.

"Tebalnya amplop cokelat, kayak gajian setahun gak diambil," tulis seorang netizen. 

THR-nya bikin ngiler, Bun," kata lainnya.

"Amplop cokelat isinya dolar,"  tulis warganet.

El Rumi sebelumnya mengungkapkan bahwa ia masih menerima uang THR dari keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Menurut El Rumi, ia tidak akan menyimpan seluruh jumlah uang tersebut untuk dirinya sendiri. Ia berencana untuk membagi-bagikannya kepada keluarga dan kerabatnya.

"Ya paling Rp 10 juta sampai Rp 20 juta lah. Sama kayak tadi bagi-bagi buat tim (acara program) Arisan juga," ucap El Rumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya