Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Lolly
Sumber :
  • IG @1a.uraa

VIVA Showbiz – Laura Meizani Mawardi, yang dikenal sebagai Lolly, baru saja melakukan kunjungan ke rumah ibunya, Nikita Mirzani. Sebagai bukti, ia membagikan foto pagar rumah bintang film Comic 8 tersebut melalui Instagram Story.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Namun, kedatangan Lolly ke rumah ibunya menuai tanggapan sinis dari sejumlah warganet. Mereka menuding bahwa remaja berusia 17 tahun itu mungkin mengalami kesulitan finansial, sehingga mengunjungi tempat tinggal Nikita Mirzani. Scroll lebih lanjut ya.

"Duitnya sudah abis," komentar salah satu warganet melalui akun TikTok Lolly pada Selasa, 16 April 2024.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Meskipun dituduh kehabisan uang, Lolly membalas dengan mengatakan tidak semuanya berhubungan dengan uang.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Enggak semua tentang materi, kak," balasnya.

Menanggapi kedatangannya, Lolly menyatakan bahwa ia hanya ingin bertemu dengan Nikita Mirzani dan kedua adiknya. Pasangan dari Vadel Badjideh itu juga menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama ia berkunjung ke rumah tempat ia tinggal bersama ibu dan adik-adiknya.

"Lolly datang dengan niat baik, ingin bertemu dengan Mimi (panggilan untuk Nikita Mirzani) dan adik-adik," ungkap Lolly melalui Instagram Story.

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar

Namun sayangnya, Lolly hanya sampai di depan rumah Nikita Mirzani. Hingga saat ini, belum ada postingan tentang pertemuan antara ibu dan anak tersebut di media sosial.

Nikita Mirzani sendiri sebelumnya telah menegaskan bahwa Lolly tidak perlu lagi berkunjung ke rumah. Meskipun telah memaafkan anak sulungnya, namun bagi Nikita Mirzani, itu sudah cukup.

"Kalau dari keluarga sudah mengikhlaskan, tapi sebagai ibu tetap mendoakan. Tapi (hubungannya) sudah selesai, baru-baru ini.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani dan Lolly sempat terlibat dalam perselisihan melalui media sosial pada awal tahun sebelumnya. Awalnya, Lolly lebih memihak kepada ayah tirinya, Antonio Dedola, ketika terjadi konflik dengan ibunya.

Perselisihan tersebut bahkan memuncak dengan saling ungkap aib antara ibu dan anak. Lolly pernah mengungkapkan pengalaman tidak menyenangkan yang dialaminya karena perlakuan kasar dari Nikita Mirzani.

Namun, Nikita Mirzani juga tidak tinggal diam. Ia juga mengungkapkan perilaku buruk yang pernah dilakukan oleh Lolly, seperti kaburnya dari rumah bersama seorang pria pada malam hari.

Perselisihan keduanya semakin memanas, hingga akhirnya Nikita Mirzani mengambil keputusan untuk tidak lagi menganggap Lolly sebagai anaknya. Bahkan, ia sudah menghapus nama gadis itu dari kartu keluarga dan daftar pewaris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya