Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • Istimewa.

JAKARTA – Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana sempat melukai dirinya dengan pisau cutter sebelum tewas gantung diri dan disiarkan secara live Instagram.

2 Jemaah Haji Ditangkap Polisi Usai Gelar Tahlilan di Pelataran Masjid Nabawi

"Jadi, dia melukai diri dia. pakai pisau cutter. (Luka di bagian) Perut dekat pusar," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Polisi Suwarno, Selasa, 16 April 2024. Scroll lebih lanjut.

Hal ini dikuatkan dengan keterangan dari saudara korban yang pertama kali melapor ke polisi akan temuan Meli gantung diri di kamar mandi. Dari pengakuan saudara korban, saat bangun hendak salat subuh dirinya kaget melihat pissau cutter dan ciran pembersih lantai tak ada di tempat semestinya. Saudara korban curiga Meli melakukan hal yang nekat apalagi sehabis berkelahi dengan sang kekasih.

Geber-geber RX-King di Jalan, Pemotor Viral Ini Berakhir Sesuai Harapan Netizen

"Karena dia ngeliat ada cutter sama wipol, kaget, kok ada, dicek sama dia, di kamar kok gak ada. Terus dicek ke kamar mandinya dicek sama dia. Disitu saudaranya dia meninggal. Baru dia teriak kasih tahu tetangganya," kata Suwarno.

Polisi Sita 3 Excavator Penambang Batu Bara Ilegal di Berau Kaltim

Sebelumnya diberitakan, Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum tewas bunuh diri dan disiarkan secara live Instagram.

"Dia itu sore itu berantem sama pacarnya, baru pagi diketahui dia sudah bunuh diri," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Polisi Suwarno, Selasa, 16 April 2024.

Ilustrasi bunuh diri.

Photo :
  • Pexels

Untuk diketahui, viral di media sosial seorang wanita disebut melakukan aksi bunuh diri saat live Instagram. Salah satunya diposting akun X milik @ahlipsikis.

"Cewe bunuh diri saat live instagram, diduga alami kekerasan yg dilakukan oleh pasangannya," demikian seperti dikutip, Selasa, 16 April 2024.

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Polisi Suwarno mengatakan ke lokasi memang ditemukan telepon genggamnya ditemplekan. Namun, disebut live Instagramnya sudah selesai saat polisi ke lokasi.

"Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel. Enggak, (Instagram tidak live saat polisi tiba) sudah mati. Dia (HP) posisinya hidup tapi enggak bisa dibuka," kata dia.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya