Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Lolly
Sumber :
  • IG @1a.uraa

VIVA Showbiz – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly, mendatangi rumah sang ibunda, Nikita Mirzani. Informasi itu disampaikan Lolly dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Di tengah-tengah hubungan ibu dan anak itu yang sedang tidak baik-baik saja, Lolly memberanikan diri datang ke rumah Nikita Mirzani. Lolly mengunggah foto pagar rumah ibundanya itu. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahanya tersebut, Lolly mengungkap dirinya datang untuk bersilaturahmi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Tidak sekali, ia mengaku sudah datang berkali-kali. Lolly mengungkap dirinya datang dengan maksud baik yakni untuk bertemu dengan ibu dan adik-adiknya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Bismillahhirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilahturahmi. Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik adik," tulis Lolly dikutip VIVA, Selasa, 16 April 2024.

Lolly sangat berharap bisa bertemu dengan Nikita Mirzani. Lolly berharap, ibunya itu mau menemuinya walau hanya 10 menit saja.

"Dengan ini Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih," tulis Lolly.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Sebagai informasi, hubungan Nikita Mirzani dengan anak perempuannya itu memang tengah tidak baik-baik saja, dan kerap ramai diperbincangkan oleh publik.

Niki juga diketahui sudah menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga atau KK, kemudian dari hak waris, dan asuransi. 

Informasi itu disampaikan langsung oleh Niki saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur. 

"Iya betul memang sudah dihapus dari KK sudah tidak ada lagi namanya (Lolly) di KK, tidak ada lagi di hak waris, semua asuransi tiga-tiganya sudah dicoret. Iya udah betul. Semuanya (dihapus)," kata Nikita Mirzani dikutip dari tayangan YouTube, Selasa, 16 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya