Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

nikita rizky
Sumber :
  • TikTok @alebela_

Jakarta – Baru-baru ini, hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita mengungkap bahwa dirinya mengalami kekerasan fisik dan mental selama menjalin hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani melalui unggahan di media sosialnya.

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang ditinggalkan dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikanku. Saatnya mengakhiri kediaman dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," tulis Nikita yang dikutip pada Selasa, 16 April 2024.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Sebelum pengakuan mengejutkan Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah sempat menulis pesan bijak tentang cinta di kolom komentar salah satu unggahan rekannya. Dalam pesannya, Rizky mengingatkan agar tidak terlalu bergantung pada pasangan saat jatuh cinta.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Rizky Irmansyah mengibaratkan pasangan kekasih itu bukan seperti pohon dan monyet, di mana pohon dan monyet bisa saling bergantung

"Ibarat perjalanan cinta: Kamu boleh jatuh cinta, tapi jangan bergantung padanya, karena dia bukan pohon dan kamu bukan monyet. Selamat lebaran," tulis Rizky Irmansyah, dikutip pada akun TikTok @alebela_ Selasa, 16 April 2024.

Meskipun komentar laki-laki kelahiran 28 Agustus 1990 itu nampaknya sudah cukup lama, namun sejumlah warganet tetap mengaitkannya dengan Nikita Mirzani. Netizen menyimpulkan bahwa sejauh ini hanya Nikita yang jatuh cinta pada Rizky, tetapi tidak sebaliknya.

Mesra dan Manis, Ini Fakta Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Namun, sebagian warganet juga menyimpulkan bahwa pesan Rizky Irmansyah ini seolah menjadi balasan atas unggahan Nikita Mirzani sebelumnya yang menyindir laki-laki kasar.

Janda tiga anak itu juga menyarankan agar perempuan tidak mudah bergantung pada laki-laki, terutama yang berperilaku kasar.

Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah sendiri dikabarkan telah berakhir. Dugaan ini diperkuat dengan aksi saling unfollow di media sosial dan penghapusan foto-foto kebersamaannya oleh Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya