Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Zara Putri Ridwan Kamil
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz  – Baru-baru ini putri dari eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bernama Camillia Azzahra menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini bukan karena keputusan remaja perempuan itu untuk melepaskan hijab, tapi lantaran salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Perempuan yang akrab dengan sapaan Zara itu menuai hujatan publik karena mengunggah sebuah foto produk makanan cepat saji yang terafiliasi dengan Israel. Unggahan ini dibagikan langsung oleh adik kandung Emmeril Kahn Mumtadz itu di akun Instagram pribadinya. 

Padahal produk tersebut sudah diketahui terdaftar sebagai produk yang layak diboikot seperti yang diserukan di media sosial. Tak ayal, unggahan Zara tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar warganet yang sebagian besar menghujat dirinya. 

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Zara Putri Ridwan Kamil

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Trims kim dokja," tulis Camillia Azzahra di Instagram yang dikutip pada Selasa, 16 April 2024. 

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Banyak dari warganet yang telah menilai bahwa Zara tidak punya rasa empati dengan apa yang dirasakan oleh warga Palestina selama ini. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang menghubungkan dengan keputusan melepas kerudungnya. 

"Ketuhananmu urusanmu dengan Tuhan. Tapi kemanusiaanmu mempengaruhi manusia yang lain. Kukira ketuhananmu saja yang sedang tertidur. Ternyata kemanusiaanmu pun mati suri karena mengais validasi," tulis warganet. 

Pose putri Ridwal Kamil, Camilia Zara Laetitia Azzahra tak lagi berhijab

Photo :
  • Instagram

"huft stop normalize promosiin produk boikot? zaraaaaa gue dr kmrn gapeduli kl lo lepas hijab tp kali ini ilang respectnya," timpal yang lain. 

"Udah makan mcd, baca buku author zionist, tbtb buka hijab gangerti nih orang mau caper ke siapa tapi semua yang dilakuin semuanya," ungkap warganet. 

Seperti diketahui, sebelum itu Zara sempat membuat heboh media sosial karena ia memutuskan untuk melepas hijab. Keputusan yang diambil oleh Zara itu pun langsung menuai pro dan kontra dari publik. 

"Hi semuanya, setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku, aku memutuskan untuk melepas kerudungku," ujar Zara dalam unggahan di Instagram pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya