Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Ayu Dewi
Sumber :
  • instagram @mrsayudewi

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Ayu Dewi. Melalui Instagram pribadinya, Ayu membagikan informasi bahwa anak keduanya yakni Mohamad Aqlan Ukasyah dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Ayu mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menemani Aqlan yang sedang dirawat. Dalam foto itu, Aqlan tampak tengah berbaring di atas ranjang dengan alat infus terpasang di bagian tangan. Dalam foto itu juga tampak Regi Datau, suami Ayu Dewi. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Ayu Dewi mengaku sedih saat melihat anaknya jatuh sakit dan dirawat. Terlebih, kondisi Aqlan yang lemah dan tidak banyak bercanda seperti biasanya.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Sedih..kalo anak udah sakit, lemes jadi ga banyak bercanda," tulis Ayu Dewi dikutip VIVA, Selasa, 16 April 2024.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Sebagai seorang ibu, Ayu kemudian memanjatkan doa untuk kesembuhan anak laki-lakinya itu. Ayu berdoa agar Allah menjaga keluarganya. 

"Ya Allah, izinkanlah Kau beri kesehatan untuk anak hamba, izinkanlah agar Kau jaga lahir batin anak-anakku, Kau cintai lahir batin mereka. Ya Allah Ya Raab, lindungilah keluargaku dari segala prasangka buruk, suudzon, dan segala macam fitnah dunia & akhirat. Aamiin Aamiin Yaa Raab," tulis Ayu Dewi.

"Doain ya Oom Tante yang baik smua," tambahnya.

Unggahan Ayu kemudian disambut banyak komentar positif khususnya dari rekan-rekan artis. Mereka ikut memberi doa untuk kesembuhan Aqlan.

"GWS anak ganteng genit nya tante luna," tulis Luna Maya.

"Semoga cepat sembuuh yaaa naaaak," doa Indra Bekti.

"Cepat sembuh sayaaang," kata Kiky Saputri.

"Gws anak ganteng," tulis Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya