Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Ramai diberitakan bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diduga telah mengadopsi seorang anak perempuan bernama Lily. Dugaan ini semakin kuat sejak pasangan itu mengunggah foto bersama kedua putranya sekaligus Lily. Bahkan, Raffi Ahmad mengaku sudah mengazankan Lily sesaat setelah bayi mungil itu lahir.

Hard Gumay Kembali Terawang Akan Ada Artis Terjerat Kasus Narkoba, Gambaran Sosoknya Sudah Ada!

Sejauh ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memberikan pernyataan resmi terkait status bayi tersebut di keluarganya. Namun, hal ini sejalan dengan ramalan dari Hard Gumay yang pernah viral saat berbincang dengan dokter Richard Lee. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Di situ, Hard Gumay memprediksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan mempunyai anak perempuan di tahun 2024.

Ramalan Zodiak Karier Mingguan 20-26 Mei 2024, Scorpio: Kariermu Minggu Ini akan Meningkat

"Raffi Ahmad bakal tambah anak, perempuan, cewek. Anak ketiga, cewek. Ini pertama kali saya bilang ya," ujar Hard Gumay, mengutip video akun TikTok @adayangbarunih, Selasa 16 April 2024.

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan Layar
Salut, Jennifer Bachdim Bisa Liburan Bareng 4 Anak Tanpa Suami ke Luar Negeri

Sayangnya, Hard Gumay tidak menerawang lebih jauh soal bagaimana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan anak tersebut. Apakah dengan cara melahirkannya sendiri atau adopsi seperti sekarang ini.

Penerawangan soal kehidupan Raffi Ahmad tersebut muncul karena nama presenter itu sedang sering dibahas oleh publik.

"Saya sering lihat kemarin di sosial media berita dia banyak terutama dukung Prabowo. Saya muncul tiba-tiba, wah bakal dapat anak nih, perempuan, anak ketiga," bebernya.

Hard Gumay sendiri justru melihat ke depannya karier Raffi Ahmad semakin bersinar dan hidupnya semakin baik meskipun ada banyak tudingan miring tentangnya.

"Kariernya akan semakin menanjak. Hidupnya makin baik. Makin bagus semuanya," jelas Hard Gumay.

Terkait urusan anak, Raffi Ahmad memang sejak lama mendambakan punya banyak keturunan sedangkan Nagita Slavina merasa ketika sudah punya anak perempuan maka cukup untuknya.

Meskipun sudah dikaruniai dua anak yakni Rafathar dan Rayyanza, Nagita Slavina masih sangat menginginkan punya anak perempuan. Ia bahkan mengaku ingin mengadopsi anak-anak jalanan yang tidak punya keluarga karena ia merasa mampu memberikan kasih sayang selayaknya anak kandung sendiri.

Respon publik terhadap keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadopsi anak cukup baik mengingat keduanya memang dilimpahkan rezeki yang berlebih sehingga tanggungan hidup seorang anak pun pasti bisa diatasi baik untuk kesehatan hingga pendidikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya