Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah mengumumkan bahwa mereka telah mengadopsi seorang bayi perempuan. Bayi mungil yang menjadi adik dari Rafathar dan Rayyanza itu diberi nama Lily oleh keluarga Andara. 

The House of W, Rumah Khusus Perempuan dengan Arsitektur Islam yang Menginspirasi

Kabar tersebut semakin mencuat setelah beredar tayangan saat Nagita Slavina sedang asyik menggendong bayi tersebut. Tampak pula kedua kakak Lily yang sangat menyayangi dan mendekati bayi perempuan tersebut. 

Dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya mengadopsi bayi tersebut untuk menjadi anak terakhir mereka. Ia juga berharap anak tersebut akan memiliki nasib yang lebih baik setelah diangkat sebagai anak. 

Viral Bayi Usia 10 Hari Diberi Makanan Bukan ASI, Orang Tua Dikecam Netizen

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram

Seiring dengan kabar tersebut, publik langsung menyoroti ramalan Hard Gumay pada Maret 2024 lalu soal Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ia menyebut bahwa keluarga Andara tersebut akan memiliki anak lagi berjenis kelamin perempuan. 

Neneng Rela Anaknya Disetubuhi Pacar hingga Direkam, Giliran Hamil Minta Digugurin

"Pasangan ini (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) itu saya melihat akan langgeng seumur hidup. Kenapa? karena memang keduanya sangat baik dalam segala hal," kata Hard Gumay dalam tayangan di YouTube yang dilansir pada Selasa, 16 April 2024.

"Tahun 2024 ini, saya melihat mereka bakal ada anak lagi. Anak ketiga ini adalah merupakan bayi, jenis kelaminnya adalah perempuan." sambungnya.

Warganet kemudian memberikan komentar dan mengatakan bahwa ramalan Hard Gumay kali ini terbukti benar dan bahkan ramalan yang lain pun jarang meleset. 

"Peramal yang selalu bener itu ramalan Gumay," komentar warganet. 

"Sejauh ini cuman Hard Gumay nggak pernah meleset," sahut yang lain.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • youtube

Sebelum itu, Nagita Slavina juga sempat mengungkapkan keinginan dirinya untuk mengadopsi anak dan memberikan kasih sayang seperti darah dagingnya sendiri. Ia merasa kasihan jika ada anak yang kurang mendapatkan kasih sayang. 

"Aku kan pernah ngomong sama kamu, aku pengin anak terakhir aku tuh kayaknya pengin juga gitu ngurusin anak-anak di luar (adopsi). Iya gitu, karena aku mikir kadang-kadang ngelihatnya kasihan," ungkap Nagita Slavina.

"Kayaknya aku bisa kok ngasih kasih sayang. Aduh aku kalau ngomong gitu jadi nangis, jadi gampang nangis kalau ngomongin anak. Karena ya aku pengin juga gitu ngurusin, kasihan, karena aku rasa aku bisa sayangin mereka, gitu kan." tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya