Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

JAKARTA – Hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana atau Dhana tampaknya sudah semakin serius. Dhana sendiri merupakan seorang anggota TNI berpangkat Lettu. Ayu dan Dhana telah melangsungkan lamaran pada awal Februari 2024, sehingga tak lama lagi keduanya akan melangkah ke jenjang pernikahan. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Perasaan bahagia tentu saja dirasakan oleh orang-orang terdekat Ayu, salah satunya adalah presenter sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan. Diketahui, Ayu dan Ivan bersahabat sudah cukup lama, keduanya disatukan sebagai host dalam sebuah acara televisi yang sudah berjalan selama bertahun-tahun. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kabar Ayu yang akan segera menikah dengan Dhana, membuat Ivan merasa senang. Terlebih, Ivan mengungkap Ayu Ting Ting selalu ceria dan berbunga-bunga saat di lokasi syuting. Sebagai salah satu orang terdekat, Ivan senang dengan hal tersebut.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Pose Lebaran Ayu Ting Ting dan Bilqis dengan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram

"Aku seneng banget Ayu kalau di lokasi selalu berbunga-bunga, selalu ceria, jadi aku seneng," kata Ivan Gunawan di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin, 15 April 2024.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Lantas, kapan sebenarnya Ayu dan Dhana akan menikah? Saat ditemui, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau yang akrab disapa Ayah Ojak belum mengetahui dengan pasti kapan acara bahagia itu akan digelar. Namun kemungkinan, acara itu akan berlangsung ketika Dhana sudah selesai menjalankan tugas pekerjaannya. Diketahui, Dhana saat ini tengah menjalankan dinas di Papua.

"Nunggu dia (Dhana) kembali dari bertugas dulu. Insya Allah, kalau (pulang) cepat lebih bagus. Tapi kalau dinas kan lebih lama," kata Ayah Ojak di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Saat ditanya perihal di mana acara pernikahan itu akan digelar, Ayah Ojak juga mengaku belum tahu dengan pasti. Sebagai seorang ayah, ia hanya berdoa untuk kebahagiaan anaknya tersebut.

"Insya Allah, belum pasti di mana. Karena ayah pun enggak terlalu ini, yang penting bisa lancar," ucap Ayah Ojak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya