Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

JAKARTA  – Gosip soal hubungan spesial Amanda Manopo dan Arya Saloka sejauh ini masih menjadi perbincangan publik. Sejak keduanya terlibat dalam proyek sinetron yang sama, Amanda Manopo diduga punya hubungan yang lebih dari sekadar teman dengan Arya Saloka. Padahal, saat itu Arya Saloka masih berstatus sebagai suami Putri Anne sehingga tudingan Amanda Manopo menjadi orang ketiga pun tak terelakkan.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Baru-baru ini, Amanda Manopo meluapkan kekesalannya di sosial media. Ia mengaku kesal dengan penggemar yang menimbulkan gosip baru bahwa dirinya ikut merayakan hari Lebaran bersama Arya Saloka dan keluarga di Semarang. Lebih parah lagi, gosip hoaks menuding Amanda Manopo sudah punya anak dari Arya Saloka yang juga ikut dibawa ke Semarang untuk Lebaran bersama.

Amanda Manopo baru mengetahui gosip tersebut setelah membuka akun pribadinya. Sehingga, itu lah alasan mengapa sang aktris enggan terlalu banyak bermain sosial media demi menghindari gosip-gosip yang menyeret namanya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Inilah penyebab kenapa gue nggak mau main instagram, nggak mau main sosmed," tulis Amanda Manopo dalam Instagram story eksklusifnya, mengutip unggahan  TikTok @somoejutex, Selasa 16 April 2024.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Amanda Manopo bahkan tidak hanya membatasi penggunaan sosial media untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk anggota keluarganya. Hal itu dilakukan karena Amanda Manopo gerah terus-terusan dikaitkan dengan hal yang tidak ada urusan dengannya.

Amanda Manopo sampai pada tahap di mana ia enggan muncul di foto media sosial teman dan keluarganya sendiri. Pasalnya, netizen Indonesia kerap mencari celah untuk menemukan gosip atau keburukan para artis.

"Bahkan gue minta orang-orang sekeliling untuk nggak foto atau story," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengaku kesal dengan orang-orang yang mengaku sebagai penggemarnya tetapi justru membuat berita palsu terkait dirinya. Hal itu nantinya berdampak buruk pada citranya sebagai seorang artis yang sudah terlibat dalam berbagai proyek film, iklan, hingga sinetron.

Amanda Manopo semakin kesal ketika mendapati bahwa keluarganya sampai tahu gosip tak sedap yang menerpa dirinya. Padahal, penyebar gosip itu diketahui sebagai fans dari Amanda Manopo tetpi justru mereka lah yang terkesan menusuk Amanda Manopo dari belakang.

"Karena gue udah muak banget sumpah dengan yang katanya fans tapi toxic. Sebar hoax, bilang ini itu sampai nyampe berita hoax ke keluarga gue," jelas Amanda Manopo.

Kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka mulai dicurigai setelah mereka beradu akting di sebuah sinetron. Hingga kini, meski sinetronnya telah berakhir, gosip tentang hubungan keduanya justru tak juga padam. Tudingan bahwa Amanda Manopo menjadi orang ketiga semakin kuat sejak rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne berada di ujung tanduk hingga berpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya