Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Abimana Aryasatya dan Inong Ayu
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari rumah tangga aktor Abimana Aryasatya dengan sang istri, Inong Ayu, keduanya akan segera kehadiran anggota keluarga baru. Ya, saat ini Inong tengah hamil anak kelimanya dengan Abimana. Inong hamil anak kelima di usia 43 tahun.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Inong Ayu dalam unggahan di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Ia mengunggah video tengah berolahraga, kemudian memperlihatkan baby bump-nya.

Melalui caption dalam unggahannya itu, Inong Ayu menyampaikan kabar bahagia tersebut. Ia memohon doa terbaik untuknya dan sang buah hati yang sedang berada di dalam kandungannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Ter plot twist awal 2024. Ketika mempersiapkan diri olahraga rutin bertahun-tahun untuk masa tua yang lebih ber muscle mass, latihan lower body untuk naik gunung april ini dan perjalanan jalan kaki berminggu2 di Spanyol akhir tahun ini ternyataaaaa eh ternyata.. Campur aduk rasanyaaa," tulis Inong Ayu dikutip VIVA, Senin, 15 April 2024.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

"Mohon doa untuk ku dan baby sehat selamat lancar safe pregnancy and delivery nantiii," tambahnya. 

Sontak saja, kabar bahagia yang diunggah Inong Ayu itu disambut ratusan komentar positif dari warganet yang ikut merasa senang. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga tampak memberi selamat.

"Omg congats," tulis Luna Maya.

"Waaaahhh!!! Congrats," tulis Pevita Pearce.

"Selamat menempuh hidup baru ini bunoooong," tulis Dian Sastrowardoyo.

"Ya ampuuun baru liat udah pengumumaaan hahahaaa!!! Welcome to the club nonoooong!!! Hahahaha!!!," tulis Mona Ratuliu.

"Selamaaaat noong and Abi," tulis Marsha Timothy.

"buNooong... isi lagi !!!?? Ya Allah Alhamdulillah.. ikut seneng banget akuuhhh... selamat yaa BuNong.. gemessss banget," tulis Mieke Amalia.

Sebagai informasi, Inong Ayu dan Abimana Aryasatya menikah pada tahun 2001 lalu. Selama ini, kehidupan rumah tangga Abimana dan Inong dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya