Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Syahrini
Sumber :
  • IG @princessyahrini

VIVA Showbiz – Syahrini mendadak jadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Menyusul kabar dugaan dirinya yang tengah hamil anak pertamanya dengan Reino Barack. Kabar ini pertama kali bermula saat salah satu akun gosip @lambedanu mengunggah foto Syahrini yang tengah jalan bersama dengan suaminya, Reino Barack.

Ibu Hamil dan Menyusui Boleh Pakai Skincare Kok, Tapi Ini Syaratnya

Dalam foto terlihat Syahrini tengah menaiki anak tangga jembatan penyeberangan. Menggunakan outer berwarna silver dan hijab warna senada, Syahrini nampak digandeng Reino Barack saat menaiki tangga tersebut. Reino juga nampak sangat berhati-hati dalam menuntun Syahrini. Scroll lebih lanjut ya.

Awalnya admin akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang tiap kali diunggah Syahrini dengan foto paparazi yang didapatkan netizen itu. Admin akun gosip tersebut menyoroti bahwa foto yang diunggah Syahrini selalu menampilkan tubuh jenjang dan kurus.

Viral Anak SD Main Judi Online, Netizen: Menuju Indonesia Cemas

Sontak saja sejumlah netizen langsung ramai-ramai berkomentar bahwa foto Syahrini candid  dari netizen yang menunjukkan tubuhnya berisi itu lantaran tengah hamil. 

Viral Pemotor Tertimpa Bongkahan dari Flyover Pasar Ciputat yang Diduga Rontok

Kayak hamil ya semoga hamil beneran dan ibu-ibu yang berjuang garis 2 semoga Allah menjabahnya Aamiin,” kata netizen.

Alhamdulillah ini hamil kayaknya,” kaya lainnya.

Kayaknya emang dia hamidun, kaki dan tangannya bengkak begitu,” ujar netizen.

Pengumuman… pengumuman kata bala2nya Rini, si Rini udah hamidun 7 bulan dan anaknya entar cewek. Kita tunggu 2 bulan lagi sambil ngemil,” ujar lainnya.

Tak hanya itu saja, istri Reino Barack itu juga terciduk memakai bantal khusus untuk ibu hamil ketika tinggal di apartemennya di Singapura. Bantal itu berwarna abu berbentuk setengah lingkaran di tempat tidur Syahrini yang masih berantakan.

Syahrini dan Reino Barack.

Photo :
  • Instagram @princesssyahrini.

Setelah ditelusuri, bantal abu-abu berbentuk setengah lingkaran yang digunakan Syahrini itu mirip dengan bantal untuk membantu ibu hamil tidur dengan nyaman. Lantas benarkah Syahrini tengah hamil saat ini?

Sayangnya, Syahrini maupun Reino Barack belum mengonfirmasi kabar bahagia itu sampai sekarang ke publik. Kita doakan saja semoga di usia pernikahan mereka yang menginjak 5 tahun, tahun ini Syahrini dan Reino Barack dapat diberi kepercayaan mendapatkan momongan dari Sang Pencipta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya