Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Aurel Hermanysah bersama sang suami, Atta Halilintar dan keluarga harus menunggu selama berjam-jam di bandara Dubai. Hal itu dikarenakan, seperti yang sudah diketahui Dubai dilanda banjir besar akibat dari curah hujan yang tinggi dan disertai badai.

5 Bandara Masih Ditutup Terdampak Erupsi Gunung Ruang, Ini Daftarnya

Melalui Instagram story, Aurel mengunggah video tengah menunggu di bandara bersama sang buah hati, Ameena dan juga keluarga. Scroll lebih lanjut.

Melalui caption dalam unggahannya itu, Aurel mengungkap ia bersama keluarga sudah menunggu selama delapan jam di bandara. Ia tidak tahu kapan akan bisa berangkat pulang ke Indonesia.

7 Bandara Ditutup Sementara Akibat Erupsi Gunung Ruang

"8 jam di bandara blm tau kapan brangkat nya. Ya Allah," tulis Aurel Hermansyah dikutip VIVA, Jumat, 19 April 2024.

Pemerintah Target Perpanjangan Runway Bandara Sinak Papua Selesai 2024

Tidak hanya Aurel, sang ibunda Ashanty juga mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan keluarga di bandara. Ashanty mengungkap ia sudah menunggu selama 10 jam.

"Terjebak 10 jam di Bandara Dubai belum ada kepastian kapan berangkat. Mau keluar udah capek banget liat koper2 dan bawa bayi2, tapi mereka tetep happy aja hehe. Semoga nggak sampe nginep di bandara yaa," tulis Ashanty sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • IG @aurelie.hermansyah

Setelah menunggu cukup lama, Aurel dan keluarga akhirnya bisa naik ke pesawat dan pulang ke Indonesia. Aurel mengunggah foto yang menampilkan dirinya sudah berada di dalam pesawat. Ia mengungkap rasa syukur.

"Alhamdulillah," tulis Aurel dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya