Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani lagi-lagi harus menelan kenyataan pahit ditinggal oleh kekasih. Bukan kali pertama bagi Nikita Mirzani berpisah dari pasangan karena sebelumnya sempat menikah beberapa kali, namun hubungan asmara yang terakhir kali ini cukup berkesan.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Bagaimana tidak, Nikita Mirzani mengencani ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, yang dikenal publik sebagai sosok bijaksana dan tegas. Namun, berbeda dari citra yang ditunjukkan ke banyak orang, Rizky Irmansyah diduga melakukan kekerasan terhadap Nikita Mirzani. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Janda 3 anak tersebut mengaku tidak tahu kenapa ada banyak laki-laki yang menyakiti dirinya. Padahal, Nikita Mirzani merasa selalu bersikap baik pada pria yang ia cintai. Ia menolak disebut suka berlaku kasar pada laki-laki.

Melayat ke Rumah Duka Putu Satria, Menhub Budi Karya Janji Percepat Pembenahan STIP

"Gue sama laki-laki nggak pernah galak deh kayaknya. Gue selalu bucin, gue kalau sayang sama satu ya satu," kata Nikita Mirzani, mengutip video Instagram @lambe__danu, Rabu 1 April 2024.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Empat Tersangka Pembubaran Ibadah dan Pengeroyokan di Tangerang Terancam 10 Tahun Penjara

Nikita Mirzani sebelumnya juga berkonflik dengan mantan suaminya, Antonio Dedola. Pria bule itu dikabarkan kabur dari rumah Nikita Mirzani lantaran diperlakukan tidak pantas. Bahkan, Nikita Mirzani disebut sampai melempar setrika kepada mantan suaminya itu.

Di sisi lain, Nikita Mirzani mengaku sangat mudah memaafkan orang lain. Baginya ketika punya masalah dengan pasangan, maka ia akan memberikan kesempatan lagi apabila pasangannya meminta maaf. Sayangnya, Rizky Irmansyah belum meminta maaf lagi pada Nikita Mirzani setelah pertengkaran yang terakhir.

"Jadi kalau dia sadar dengan kesalahannya, minta maaf, buat gue selesai," paparnya.

Nikita Mirzani juga menyebut bahwa seharusnya Rizky Irmansyah bersyukur karena mendapatkan dirinya versi sekarang ini yang sudah jauh lebih kalem dan tidak pernah menuai sensasi lagi. Mungkin saja, jika Nikita Mirzani belum berubah maka ia akan melaporkan tindakan Rizky Irmansyah ke pihak berwajib.

"Harusnya dia bersyukur dapat gue yang versi sekarang sih. Kalau yang dulu udah gue visum, gue bawa ke Polda ke Mabes gitu," katanya.

Meskipun hubungannya terbilang singkat, Nikita Mirzani mengaku sudah dekat dengan keluarga Rizky Irmansyah. Ia juga menyayangkan kandasnya hubungan dengan Rizky Irmansyah karena sudah menganggap keluarga mantannya itu seperti keluarga sendiri.

"Padahal gue sayang banget sama keluarganya loh. Sayang banget, tapi kok semua ikut andil. Gue ngga ngerti ya positif thinking aja, mungkin yang cari uang kan Rizky, keluarganya ya cuma bisa dapat uang dari Rizky. Jadi apa yang Rizky omongin ya manut aja," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya