Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Marthino Lio.
Sumber :
  • Instagram @marthinolio

VIVA Showbiz – Aktor Marthino Lio telah sukses dengan film dokumenter terbaru berjudul Glenn Fredly. Film yang satu ini mengangkat kisah lama penyanyi Glenn Fredly yang berjuang untuk karier dan kehidupannya sebelum meninggal dunia. Nama Marthino Lio pun kerap menjadi perbincangan lantaran aktingnya yang dinilai sangat baik dalam menirukan sosok Glenn Fredly.

Ramalan Zodiak Karier Mingguan 20-26 Mei 2024, Scorpio: Kariermu Minggu Ini akan Meningkat

Sebagai seorang aktor besar, Marthino Lio pasti dituntut untuk bekerja secara profesional. Namun ternyata, ia juga selektif dalam memilih naskah yang hendak diperankan terutama menghindari adegan ciuman. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Hal ini dilakukan berdasarkan janji kepada sang istri Delia Husein yang dinikahinya pada September 2021 lalu. Sama-sama bekerja di bidang hiburan, ternyata Marthino Lio dan Delia Husein masih suka saling cemburu ketika masing-masing beradegan dengan lawan jenis.

Aktor Senior Slamet Rahardjo: Sebelum Salim Said Datang, Dunia Perfilman Berserakan

"Pro-nya, kalau dia ketemu produksi yang isinya teman, pasti dijaga. Cuman kontra-nya, paling sedikit-sedikit cemburu. Apalagi kalau misalnya ada peran suami istri. 'Itu kamu atau karakter?'" kata Marthino Lio, mengutip video YouTube Volix Media, Rabu 1 Mei 2024.

Marthino Lio.

Photo :
  • Instagram @marthinolio.
Heboh! Netizen Spill Artis Inisial R Ajak Hubungan Intim Jelang Nikah dan Seminggu Setelahnya

Sejak menikah dan demi menjaga perasaan satu sama lain, akhirnya Marthino Lio dan Delia Husein sepakat untuk menolak adegan berciuman. Meskipun tidak benar-benar melakukannya ketika syuting, namun Marthino Lio dan istrinya tetap berjanji menghindari hal itu.

"Udah janjian di awal. Apapun judul yang ada adegan eksplisit atau adegan ciuman, kami nggak bakal ambil," kata Marthino Lio.

Marthino Lio menunjukkan komitmennya dalam berumah tangga dari pada mementingkan pekerjaan. Ketika ditanya apakah ia rela melanggar janji tersebut ketika ditawari bayaran Rp50 miliar untuk sekali adegan termasuk berciuman, Marthino Lio mengaku akan tetap menolaknya.

"Nggak (ambil) sih," tegasnya.

Marthino Lio mengungkapkan bahwa dirinya maupun sang istri mungkin tidak akan mudah termakan oleh rayuan uang. Meskipun diberikan bayaran selangit, Marthino Lio menduga sang istri tetap tidak akan suka jika ia beradegan mesra dengan wanita lain. Bahkan, Marthino Lio sama sekali tidak kepikiran untuk mendiskusikannya dengan sang istri.

Bagi Marthino Lio, pekerjaan yang ia lewatkan pasti akan datang lagi di lain kesempatan. Apalagi, akan ada banyak hal yang menantinya di depan sana. Namun, seorang istri hanya satu dalam hidup Marthino Lio yang harus ia jaga selamanya.

"Buat gue gini. Oke aku ambil pekerjaan itu sekali doang, Tapi orang ini (Delia Husein) akan bersama sampai akhir hayat," kata Marthino Lio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya