Ramai Disorot, Putri Zulkifli Hasan Pilih Fokus Belajar Fokus  di Harvard University

Putri Zulkifli Hasan
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Baru-baru ini nama Putri Zulkifli Hasan sedang ramai diperbincangkan setelah kedekatannya dengan acktor tampan sekaligus politisi dari Partai Amanat Nasional PAN, Verrell Bramasta.

MK Tolak Gugatan PDIP soal Suara Direbut PAN di Dapil Jawa Barat

Putri Zulkifli Hasan sendiri diketahui sebagai seorang pengusaha dan politisi yang baru saja terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil Lampung 1 dengan 127.600 suara. Ternyata Putri juga memiliki riwayat pendidikan yang lengkap yaitu lulusan S1 dari School of Business and Management, Institut Teknologi Bandung dan lulusan S2 dengan gelar Master of Business with Merit dari College of Business and Economics, Australian National University. 

Elite PDIP Minta Money Politics Dilegalkan, ICW: Itu Menyesatkan!

Tak hanya itu, Putri juga memiliki beberapa sertifikasi dan gelar Diploma dalam bidang pendidikan anak usia dini.  Saat ini Putri sedang menempuh Pendidikan short course di Harvard Kennedy School of Government, Amerika Serikat. Hal tersebut terlihat melalui laman Instagram pribadinya @putri_zulhas pada Rabu, 1 Mei 2024.

Bobby Nasution Ambil Formulir ke PAN Maju di Pilkada Sumatera Utara

Dihubungi secara online, Putri mengatakan “Alhamdulillah, dapat kesempatan untuk belajar lagi disini untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum dilantik menjadi Anggota DPR RI.”

Saat ditanya mengenai harapannya belajar di Harvard yang merupakan universitas terbaik di dunia, Putri menambahkan, “Harapannya bisa mengaplikasikan ilmu yang dipelajari disini khususnya untuk kemajuan ekonomi UMKM bagi perempuan.” 

“InsyaAllah, nanti akan meneruskan pendidikan ke jenjang S3, semoga bisa menginspirasi sesama perempuan untuk menempuh Pendidikan setinggi-tingginya jika diberikan kesempatan,” tutup Putri lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya