Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani belakangan ini kembalai ramai bersuara di media sosial. Setelah sekian lama tidak membongkar keburukan lawan, kali ini Nikita Mirzani mengungkapkan pengalaman pahitnya berpacaran dengan Rizky Irmansyah.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Lewat unggahan di Instagram beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani menyatakan hubungan asmara dengan Rizky Irmansyah sudah kandas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Alasan ia mengakhiri hubungan itu adalah sifat asli Rizky Irmansyah yang sangat keras hingga sering melakukan secara verbal maupun fisik.

Melayat ke Rumah Duka Putu Satria, Menhub Budi Karya Janji Percepat Pembenahan STIP

Nikita Mirzani juga mengaku punya banyak bukti terkait tindak kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Irmansyah tersebut namun enggan membeberkannya kepada publik.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Nikita Mirzani biasanya langsung mengambil tindakan tegas apabila ada orang yang mengusiknya. Tetapi kali ini, janda 3 anak itu tidak membawa masalah kekerasan yang diduga dilakukan oleh Rizky Irmansyah k pihak berwajib.

Alasannya, karena Rizky Irmansyah sudah sempat meminta maaf padanya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi.

"Kenapa saya nggak lapor? Karena saat itu dia minta maaf, dia tidak akan melakukan lagi, namanya perempuan bodohnya ada ya," kata Nikita Mirzani, mengutip video Instagram @lambe__danu, Rabu 1 Mei 2024.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Sayangnya, setelah Nikita Mirzani memberikan maaf Rizky Irmansyah disebut masih terus mengulang kesalahan yang sama lagi. Baik itu melontarkan kalimat kasar maupun melalukan kekerasan fisik.

"Diulang. (Mukul) muka, kepala," ujarnya.

Setelah mengalami kekerasan itu, Nikita Mirzani mengaku sempat merasakan sakit di badannya.

Tetapi rasa sakit itu sudah hilang karena kejadian pemukulan yang dilakukan mantan kekasihnya itu terjadi pada bulan Februari. Kemudian, ada lagi kejadian pahit di awal April lalu yang meninggalkan bekas di hati Nikita Mirzani.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

"Kalau sekarang udah ngga, karena pemukulan itu kan terjadi di bulan Februari. Kalau di bulan April tanggal 6 atau 7 itu, aku lupa, sakitnya tuh di sini (di hati)," bebernya.

Usai hubungannya kandas, Nikita Mirzani mengaku belum mendapatkan permintaan maaf lagi dari sang mantan kekasih. Padahal, Nikita Mirzani juga sudah berkoar-koar di media sosial tentang apa saja yang dilakukan oleh Rizky Irmansyah.

"Sampai detik ini pun nggak ada minta maaf, ya nggak tahu ya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya