Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Kekayaan Raffi Ahmad tak jarang mengundang tudingan negatif yang mempertanyakan dari mana ia mendapatkan harta tersebut. Mulai dari rumah miliaran hingga koleksi mobil-mobil mewah, seolah Raffi Ahmad sudah bisa mempunyai segala hal yang ia inginkan.

Gak Melulu Sultan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Juga Punya Selera yang Merakyat

Alhasil, nama Raffi Ahmad beberapa kali terseret dalam kasus pencucian uang hingga terakhir kali diduga terlibat dalam kasus korupsi timah yang menjadikan Harvey Moeis sebagai tersangka.

Raffi Ahmad sendiri keheranan mengapa tudingan soal pencucian uang itu tidak ada habisnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Agnez Mo Dituding Pro-Israel, Siap Tindak Tegas Oknum Penyebar Hoax

Padahal, Raffi Ahmad merasa sudah mencari uang dengan cara yang halal lewat bisnis dan pekerjaannya di dunia hiburan.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram: RaffiNagita1717
Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

Kendati demikian, Raffi Ahmad sendiri tidak tahu mengapa ada orang yang melibatkan namanya di kasus-kasus besar itu tanpa bukti nyata.

"Aku juga nggak ngerti kenapa dikait-kaitin (dengan kasus korupsi Harvey Moeis), biasa lah," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Suami Nagita Slavina itu tidak mau ambil pusing dengan hal-hal yang menurutnya tidak mempunyai bukti. Raffi Ahmad pun memilih untuk tetap bungkam dari pada memberikan klarifikasi dan memperkeruh suasana.

"Kalau aku itu dikait-kaitkan dengan pencucian uang, itu berita-berita hoaks nanti juga hilang sendiri, capek juga kita," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Tak ada yang bisa dilakukannya kecuali bersabar mendapat tuduhan soal keterlibatan dalam masalah pencucian uang.

Menurut Raffi Ahmad, jika gosip miring tentangnya itu tidak punya bukti yang kuat maka nantinya akan hilang dengan sendirinya.

"Kita sabar-sabar aja kalau diberitakan gitu, aku tuh malas klarifikasi, kalau nggak terbukti kan nanti hilang sendiri," ujarnya.

Sebelum namanya dikaitkan dalam kasus korupsi timah Harve Moeis, Raffi Ahmad juga dituduh melakukan pencucian uang oleh pihak Nasional Corruption Watch (NCW).

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam sebuah podcast, pihak NCW menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki dugaan pencucian uang yang dilakukan oleh Raffi Ahmad.

Pihaknya menyebut, Raffi Ahmad punya ratusan rekening rahasia yang digunakan untuk mengelola uang gelap tersebut. Namun akhirnya, tuduhan itu tidak dapat dibuktikan.

Saat itu, Raffi Ahmad juga didampingi oleh pengacara Hotman Paris untuk membuktikan bahwa apa yang dituduhkan kepadanya sama sekali tidak benar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya