Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang

Teuku Rifnu Wikana
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor ternama Tanah Air, Teuku Rifnu Wikana. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Rifnu menyampaikan informasi bahwa anak beserta keponakannya telah menjadi korban kecelakaan.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Rifnu mengunggah video yang menampilkan anak dan keponakannya itu tengah mendapat perawatan di rumah sakit. Melalui caption dalam unggahannya tersebut, Rifnu mengungkap kronologi kejadian nahas itu yang terjadi pada Minggu, 14 April 2024, di daerah Pematang Siantar.

Saat itu, anak dan keponakan Rifnu baru selesai nonton di bioskop. Kejadian nahas tersebut terjadi saat mereka menyebrang jalan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Rey, arifa, ica, fais dan kakak adalah anak2ku. Keponakanku. Ditabrak sekaligus oleh pengendara sepeda motor kebut2an di Pematang siantar sepulang dr Cinepolis semalam tgl 14 april 2024. Padahal beberapa mobil sudah berhenti memberi jalan kepada penyeberang. Lalu seorang pengedara sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi menghantam kelima anak2 kami," tulis Teuku Rifnu Wikana dikutip VIVA, Senin, 15 April 2024. 

"Lalu seorang petugas datang bilang, kalau bisa jangan diperpanjang !! Siapa penabrak itu???," tambahnya.

Para korban kecelakaan itu mengalami sejumlah luka, salah satunya adalah keponakan Rifnu bernama Rey yang mengalami patah tulang.

Diungkap Rifnu, Rey adalah anak yang berprestasi. Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.

"Kalian tahu rey yg sedang tertidur itu adalah anak laki2 satu2nya yg baru ditinggal ayahnya, abang kandungku, #teukuhendramahera. Seorang anak yg sangat bertanggung jawab sama keluarganya,” tulis Rifnu.

“Hasil rontgen, tulang paha patah tengah. Dan dia mash bisa bilang ke mamanya, 'mama jangan nangis, rey ngga apa2 kok. Banyak kok pemain bola kakinya patah berkali-kali mash bisa sembuh' ini patah tengah bang rey," jelasnya.

"Rey anak berprestasi. Selain pemain karate, dia juga bermain bola. Bisa dibayangkan kedepannya seperti apa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya