Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Rizky Irmansyah Batasi Komentar Instagram

Rizky Irmansyah
Sumber :
  • IG: Rizky Irmansyah

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani membuat pernyataan yang menghebohkan terkait kandasnya hubungan dengan Rizky Irmansyah. Dugaan hubungan asmaranya sudah berakhir mulanya karena Nikita Mirzani menghapus foto-foto bersama dengan ajudan Prabowo Subianto tersebut.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Akhirnya setelah banyak gosip miring yang menyeret namanya, Nikita Mirzani mengaku telah mengalami hal kurang menyenangkan beberapa bulan belakangan ini dari Rizky Irmansyah. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

"Dalam beberapa bulan terakhir, saya menjalani perjalanan yang tidak pernah saya duga, perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah cerita yang ingin saya bagikan, bukan karena rasa kasihan atau penghakiman, namun untuk tetap teguh pada kebenaran di tengah rumor yang beredar," tulis Nikita Mirzani di Instagram, dikutip Senin 15 April 2024.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Nikita Mirzani

Photo :
  • youtube

Dalam pernyataannya itu, Nikita Mirzani juga mengaku bahwa ia mengalami kekerasan mental dan fisik dari Rizky Irmansyah. Belum diketahui bagaimana bentuk kekerasan yang dimaksud, namun Nikita Mirzani merasa ini sudah waktunya ia mengungkapkan tabiat asli Rizky Irmansyah kepada publik.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidup saya. Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Sudah waktunya untuk memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami. Sudah terlalu lama, saya menanggung beban tindakannya dalam diam, takut akan penilaian atau ketidakpercayaan," kata Nikita Mirzani.

Sejak janda 3 anak itu membuat pernyataan soal hubungannya, Rizky Irmansyah langsung menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Akun dengan 1 juta pengikut itu mulanya sangat terbuka pada publik dan siapa pun bisa menuliskan komentar di setiap postingan.

Sayangnya, sejak Nikita Mirzani mengunggah pernyataan soal kekerasan yang dialaminya, Rizky Irmansyah langsung membatasi kolom komentar.

Nikita Mirzani pun sudah menduga akan ada banyak orang yang tidak mempercayai dirinya. Oleh sebab itu, Nikita Mirzani mengaku punya banyak bukti soal tindak kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Irmansyah. Meskipun ia enggan membongkarnya ke publik.

"Aku punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang bisa ku ucapkan. Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, aku fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup ku," ujar Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya