Zara Unggah Foto Tanpa Hijab Lagi Dipuji Netizen: Cantiknya Kebanyakan!

Zara, anak Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Instagram @camilliazr.

VIVA Showbiz – Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara, baru-baru ini mencuri perhatian warganet lantaran memutuskan untuk melepas hijab. Hal tersebut awalnya disampaikan langsung oleh Zara dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Momen Bucin Chef Juna ke Pacar, Netizen: Kayak Lagi Kena Stroke

Dalam pernyataannya, Zara mengungkap bahwa keputusannya untuk melepas hijab tidak diraih secara cepat, keputusan itu diambil setelah melalui proses diskusi yang amat panjang dengan keluarga. Sebagai informasi, keputusan itu diambil Zara saat dirinya berkuliah di Inggris. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Hi semuanya setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku. Aku memutuskan untuk melepas kerudungku," tulis Zara dalam pernyataan yang diunggahnya kala itu, dikutip VIVA.

Respons Mengejutkan Pelatih Cerezo Osaka Usai Justin Hubner Kena Kartu Merah

Lalu, setelah membuat pengumuman itu, Zara untuk pertama kalinya mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan dirinya tanpa mengenakan hijab. 

Zara putri Ridwan Kamil

Photo :
  • Instagram
Yasmine Ow Berhijab saat Sidang Dipuji, Netizen Singgung Artis Lepas Kerudung Pasca Cerai

Dalam foto yang diunggahnya itu, putri dari Ridwan Kamil tersebut berpose mengenakan kemeja putih yang dibalut outer transparan model kimono berwarna biru. Penampilannya dilengkapi dengan celana panjang dan sepatu putih. Zara juga terlihat membiarkan rambutnya pirangnya terurai. 

Tidak berhenti di situ, Zara juga kembali mengunggah foto yang menampilkan dirinya tanpa mengenakan hijab. Dalam foto yang diunggah ke Instagram Story, Zara sepertinya sedang berolahraga, mengenakan jersey dan ponsel untuk mendengarkan musik. Kali ini, dia mengikat rambutnya. 

"Road to 10k (edisi Lebaran)," tulis Zara dalam unggahannya. 

Unggahan Zara tersebut mendapat respons positif dari warganet. Salah seorang netizen terlihat memuji penampilan Zara yang dinilai cantik dan menawan. Pujian itu dikirimkan melalui DM Instagram, yang kemudian diunggah ulang dan dibalas oleh Zara.

"bisa nggakk stopp??? CANTIKNYA KEBANYAKAN," tulis warganet tersebut.

Melalui caption dalam unggahannya itu, Zara tampak membalas dengan mengucapkan terima kasih.

"Makasih ya," jawab Zara singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya