Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

JAKARTA – Aktris peran Tamara Tyasmara hingga kini masih merasakan kehilangan karena sang buah hati tercinta, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, meninggal dunia pada 27 Januari 2024 lalu.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Kerinduan yang dirasakan Tamara membuatnya memimpikan Dante. Saat ditemui awak media, Tamara mengaku belum lama memimpikan Dante. Dalam mimpinya itu, Tamara mengungkap Dante berpenampilan sangat rapi. Ia dan anaknya itu menghabiskan waktu dengan jalan-jalan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Baru dua hari lalu (mimpiin Dante)," kata Tamara di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"(Aku dan Dante) lagi jalan-jalan aja di mobil, dia rapi banget, rambutnya biasanya (belah) miring gini, di mimpi aku rambutnya di-mohawk," ucap Tamara menambahkan. 

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Photo :
  • IG @tamaratyasmara
Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Dalam mimpinya itu, Tamara mengungkap jika Dante terlihat sangat senang. Dante tertawa bahagia dalam mimpi ibundanya tersebut.

"Lagi jalan-jalan aja, dia ketawa-ketawa kelihatannya seneng banget," kata Tamara Tyasmara.

Dalam kesempatan itu, Tamara juga mengungkap bahwa dirinya tetap menyiapkan baju Lebaran untuk Dante meski anaknya itu telah tiada. Selain baju, Tamara juga menyiapkan peci dan sajadah. Kemudian, ia juga menyiapkan makanan favorit Dante di momen Lebaran. 

"Berharap di momen Lebaran katanya kalau Lebaran roh itu bisa pulang ke rumah, semoga aja Dante ikut pulang ke rumah. Aku sudah siapin bajunya, siapin pecinya, sajadahnya, sudah aku siapin semuanya biar kakak liat udah disiapin mama," kata Tamara.

"Dante tuh suka kue kering cokelat ada kacangnya, udah aku bikin juga, udah aku siapin di rumah. Siapa tahu dia datang dan suka, tiap Lebaran pasti dibikinin itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya