Bersyukur atas Kehadiran Bayi Lily, Raffi Ahmad: Seperti Malaikat Baik yang Dikirim Allah SWT

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh pemberitaan terkait hadirnya anggota baru di tengah-tengah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Akhir-akhir ini muncul dugaan bahwa Raffi dan Nagita telah mengadopsi seorang bayi perempuan yang diberi nama Lily.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Terkait kebenaran kabar tersebut, Raffi masih belum mau angkat bicara. Saat ditemui, ia enggan bicara banyak terkait Lily. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Kita ceritain nanti kalau Lily," kata Raffi Ahmad di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 April 2024.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Di tengah kabar hadirnya Lily di tengah-tengah keluarga Andara tersebut, Raffi pada hari ini, Minggu, 14 April 2024 mengunggah foto sang istri, Nagita Slavina tengah mencium Lily. Dalam foto itu, bayi perempuan tersebut tampak menggemaskan, dengan aksesoris bando berhias pita berwarna merah muda.

Wajah Lily yang sebelumnya dirahasiakan, dalam foto tersebut diperlihatkan sebagian. Lily tampak tengah tertidur. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Raffi mengungkap rasa syukur dengan hadirnya Lily. Ia merasa, Lily bagaikan malaikat baik yang dikirimkan Tuhan untuk keluarganya. 

"Grateful 'Lily' seperti malaikat baik yang dikirim Allah SWT," tulis Raffi Ahmad, dikutip VIVA.

Sehari sebelumnya yakni pada Sabtu, 13 April 2024, Raffi juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan keluarga dan juga Lily. Dalam foto itu, Lily tampak digendong Nagita, Rafathar dan Rayyanza juga ikut berfoto. 

"Berkah Ramadhan .... Lebaran. Berkah untuk semuaaanyaaa," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri menikah pada Oktober 2014 lalu. Sebelumnya, Raffi dan Nagita sudah memiliki dua orang anak laki-laki. Pertama, Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015. Kemudian, pada 26 November 2021, Raffi dan Nagita dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya