Sambil Menangis, Natasha Rizky Puji Desta: Ayah yang Baik Banget Buat Anak-anak

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA  – Natasha Rizky atau yang akrab dengan nama Aca atau Caca bercerita mengenai pola asuh anak atau parenting yang ia terapkan ke anak-anaknya usai bercerai dari Deddy Mahendra Desta atau Desta. Natasha menyampaikan hal itu saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube VINDES.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Meski sudah bercerai, namun Natasha mengungkap proses mengasuh anak antara dirinya dengan Desta berjalan lancar tanpa ada kendala. Diketahui, Desta dan Natasha dikaruniai tiga orang anak. 

"Jadi sebenarnya kalau untuk parenting Aca sama Desta sih Alhamdulillah semuanya lancar," kata Natasha Rizky dikutip VIVA, Sabtu, 13 April 2024.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Terkait pola asuh anak sendiri, Natasha mengaku dirinya sampai kapanpun akan terus melalui tahap belajar untuk menjadi orang tua. Sebagai seorang ibu, Natasha paham bahwa dengan hadirnya anak, dirinya mendapat pembelajaran luar biasa dalam hidup.  

"Sebenarnya kalau parenting itu kan, ya Aca juga masih belajar banget, maksudnya Aca sampai kapanpun Aca akan terus belajar jadi orang tua. Apalagi Aca juga kadang suka belajar dari mereka juga. Karena kan sebenarnya dengan adanya mereka tuh kita jadi dapat pembelajaran yang besar kan dalam hidup," kata Natasha Rizky.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Lalu kemudian, sambil tak kuasa menahan tangis, Natasha memuji Desta sebagai sosok ayah yang sangat baik untuk anak-anak. Natasha bersyukur lantaran anak-anaknya tidak merasakan kekurangan kasih sayang dari orang tua. 

"Maksudnya Desta itu Masya Allah gitu, dia ayah yang baik banget buat anak-anak," kata Natasha Rizky sambil tak kuasa menahan tangis. 

"Masya Allah sih dia tuh selalu, anak-anak Alhamdulillah enggak pernah kekurangan kasih sayang ayah ibunya, Insya Allah," tambahnya.

Di mata Natasha Rizky, Desta adalah sosok ayah yang sangat siaga untuk anak-anak. "Maksudnya selalu siaga buat anak-anak," kata Natasha Rizky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya