Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.
Sumber :
  • Instagram: Sandradewi88

JAKARTA –  Di tengah kasus dugaan korupsi yang menjerat suaminya, Harvey Moeis, akun Instagram Sandra Dewi mendadak hilang. Melalui akun instagram dengan 24 juta pengikut itu, Sandra Dewi diketahui cukup aktif membagikan berbagai momen kesehariannya.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Melalui akun instagram tersebut, Sandra Dewi kerap mengunggah momen liburan keluarga hingga potret bersama suami Harvey Moeis dan kedua anaknya. Sandra juga sering mengunggah foto bak model dengan menampilkan produk endorse. Bahkan momen surprise pemberian mobil RR untuk ulang tahun Sandra Dewi beberapa tahun silam juga sempat direkam di akun instagram Sandra Dewi

Seiring kabar akun Instagram Sandra Dewi yang hilang, pihak Pendekar Hukum Pemberantasan Korupsi (PHPK) pun angkat bicara. Pihak PHPK menyebut hilangnya akun instagram Sandra Dewi di tengah kasus dugaan korupsi yang menjerat Harvey Moeis tidak pantas dilakukan.

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

“Menurut kami, PHPK, hilangnya akunnya si Sandra Dewi ini sebagai bentuk yang kurang elok juga, kurang pantas lah seharusnya," katanya dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Diungkap pihak PHPK tindakan Sandra Dewi yang awalnya menutup kolom komentar hingga menonaktifkan instagramnya dapat menimbulkan beragam kecurigaan. Terkait kemungkinan keterlibatan Sandra Dewi dalam kasus yang menjerat suaminya tersebut. 

“Ditambah lagi sebenarnya sebelum akunnya hilang, kan yang bersangkutan diduga menutup kolom komentar. Menurut kami, saat yang bersangkutan menutup kolom komentar itu sebenarnya tidak elok. Harusnya sebagai publik figur atau yang bersangkutan diduga tidak pernah mengetahui atau terlibat dalam kasus ini sudah sewajarnya tidak usah menutup kolom komentar,” ujar dia.

Sebagai informasi, Harvey Moeis diketahui ditangkap pihak Kejaksaan Agung beberapa waktu lalu terkait dengan kasus dugaan korupsi PT Timah. Akibat kasus tersebut diketahui negara mengalami kerugian hingga Rp 271 T. 

Kasus dugaan korupsi yang menjerat Harvey Moeis ini juga terus berlanjut. Belum lama ini Sandra Dewi juga harus diperiksa Kejaksaan Agung sebagai saksi kasus dugaan korupsi pada Kamis 4 April 2024 lalu yang menjerat suaminya. Bahkan beberapa mobil Sandra Dewi juga disita oleh pihak Kejaksaan Agung beberapa waktu lalu terkait dengan kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya