Park Boram Meninggal di Usia 30, Begini Kronologinya

Park Boram
Sumber :
  • koraboo

KOREA SELATAN – Park Boram, penyanyi Korea Selatan yang terus membangun kariernya selama dekade terakhir, meninggal secara tak terduga pada usia 30 tahun, menurut agensinya Xanadu Entertainment.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

“Kami di sini untuk berbagi berita duka dan memilukan,” kata Xanadu dalam sebuah pernyataan. 

Park Bo Ram tiba-tiba meninggal tengah malam , 11 April 2024. Semua artis dan eksekutif di Xanadu Entertainment sangat berduka atas meninggalnya almarhum dan sangat sedih. Yang lebih memilukan lagi  kami harus menyampaikan berita mendadak ini kepada semua penggemar yang mendukung Park Bo Ram. Pemakaman akan dilaksanakan setelah berkonsultasi dengan keluarga yang ditinggalkan. Sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang agar dia dapat beristirahat dengan tenang.”

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Dikutip laman Variety, diungkapkan kronologi meninggalnya Park Boram. Menurut The Korea Herald, Boram sedang bersama dua wanita lain di rumah temannya ketika dia pingsan karena serangan jantung. Dia diangkut ke rumah sakit tetapi meninggal sekitar satu jam kemudian. Polisi kini sedang menyelidiki penyebab kematiannya.

Seperti diketahui, Boram menjadi artis yang sukses di negara asalnya Korea Selatan sejak pertama kali tampil sebagai kontestan pada tahun 2010 di Mnet “Superstar K2,” di mana ia selesai di posisi kedelapan. 

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Dia mengeluarkan single debutnya “Beautiful,” yang mencapai No. 2 di Circle Digital Chart Korea pada tahun 2014. Lagu itu adalah lagu semi-otobiografi tentang tekanan untuk menyesuaikan diri dengan standar kecantikan.

Dia merilis EP pertamanya "Celepretty" pada tahun berikutnya, mendapatkan entri 10 besar kedua dengan judul lagu itu. Di tengah serangkaian single dan kolaborasi dengan artis seperti Eric Nam dan Park Kyung, dia mengeluarkan EP keduanya “Orange Moon” pada tahun 2017 dan diikuti dengan lagu soundtrack dan lagu single. Dia baru-baru ini mengeluarkan sepasang single – “I Hope” dan “I Miss You” – awal tahun ini. Boram sedang mengerjakan album bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 10 sebagai musisi rekaman musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya